Miranda, bek tim nasional Brazil menyatakan bahwa ia akan memutuskan masa depannya dalam beberapa hari ke depan. Itu bisa saja berarti ia akan bertahan bersama klubnya saat ini, Atletico Madrid. Atau mungkin saja ia memutuskan untuk bergabung ke Serie A bersama Inter Milan.

Memang beberapa minggu terakhir ini Miranda santer diberitakan akan bergabung ke Inter Milan. Selain itu ia juga dikabarkan tengah menjadi incaran Manchester United dan Chelsea. Namun Inter Milan digadang- gadang menjadi kandidat kuat sebagai klub baru Miranda. Hal ini tak lepas dari pujian yang dilontarkan Mirandan pada klub tersebut pada minggu lalu.

Kala itu dalam sebuah wawancara, Miranda menyebut Inter Milan adalah salah satu klub hebat di sepak bola Internasional. Peryataannya inilah yang kemudian membuat media menganggap bahwa ini adalah suatu pertanda bahwa ia telah menjatuhkan pilihannya pada Inter Milan.

Nilai transfer Miranda sendiri diperkirakan mencapai angka 15 juta euro. Akan tetapi ada juga yang berspekulasi bahwa Miranda hanya akan dipinjamkan saja oleh Atletico Madrid dengan opsi pembelian permanen pada musim yang akan datang.

 

Miranda Hanya Punya Beberapa Hari

sbobet casino online

 

Akan tetapi terlepas dari bentuk transfer dan klub tujuan Miranda, ia hanya punya waktu selama beberapa hari saja untuk mempertimbangkan dengan matang perkara masa depannya. Saat ditanyai lebih jelas apakah ia telah memilih Inter Milan, Miranda hanya menjawab bahwa itu bisa saja terjadi. Pemain berusia 30 tahun ini lalu menambahkan bahwa masa depannya akan ditentukan dalam beberapa hari mendatang.

Kontrak Miranda bersama Atletico Madrid sendiri baru akan berakhir pada bulan Juni 2016 mendatang. Dan bila tak ada pembaharuan kontrak maka Miranda akan sangat berpeluang untuk meninggalkan Vicente Calderon bila diizinkan pergi oleh klub tersebut pada bursa transfer musim panas kali ini demi terhindar dari status bebas trasnfer.

Namun hingga saat ini masih belum jelas bagaimana kepastian nasib Miranda. Akan tetapi masih belum terdengar kabar yang menyebutkan bahwa Atletico Madrid mengajukan perpanjangan kontrak untuk pemain mereka ini.