Morgan Schneiderlin saat ini memang tengah gencar didekati oleh Manchester United. Akan tetapi Southampton memang tak berniat melepaskan pemain mereka tersebut. Dan tampaknya, karena sudah geram dengan segala rumor kepindahan Morgan Schneiderlin ini, manajer Southampton, Ronald Koeman mematok harga sebesar 27 juta poundsterling bila memang The Red Devils ingin membawanya.

Minggu lalu, kubu The Red Devils telah mengajukan tawaran senilai 20 juta poundsterling untuk mendapatkan Morgan Schneiderlin. Akan tetapi tawaran tersebut ditolak mentah- mentah oleh kubu The Saints. Ronald Koeman menegaskan bahwa mereka ingin mempertahankan Morgan Schneiderlin. Pasalnya ia dianggap sebagai salah satu pemain penting bagi klub.

Ronald Koeman juga mengaku bahwa ia sudah bicara dengan Morgan Schneiderlin. Selain itu ia juga menyatakan bahwa klub tak ingin lagi melepaskan pemain mereka setelah sebelumnya juga telah kehilangan banyak pemain penting.

Walau sebelumnya Ronald Koeman berusaha keras untuk mempertahankan Morgan Schneiderlin, tampaknya akhirnya ia menyerah juga. Akan tetapi ia baru akan melepaskan pemainnya itu bila saja Manchester United bisa memenuhi tuntutan harga jual yang ditetapkan oleh The Saints.

 

Morgan Schneiderlin Sulit Dipertahankan

crownbola

 

Dalam sebuah wawancara, pelatih yang berasal dari Belanda tersebut menyatakan bahwa saat ini memang ada banyak klub yang menyatakan ketertarikan mereka untuk memboyong Morgan Schneiderlin. Apalagi dengan datangnya tawaran dari Manchester United, akan semakin sulit untuk mempertahankan pemainnya tersebut.

Namun bila memang skuad asuhan Louis van Gaal membutuhkan Morgan Schneiderlin untuk musim depan dan mereka bersedia membayar jumlah yang telah ditetapkan, maka kemungkinan besar proses transfer Morgan Schneiderlin akan terealisasi.

Ronald Koeman juga berkata bahwa setiap pemian memiliki harga jual dan Southampton sendiri memiliki pengalaman sebagai klub yang sering menjual pemain bagus. Jadi menurutnya harga yang dipatok untuk Morgan Schneiderlin adalah wajar.

Morgan Schneiderlin adalah pemain kelahiran tahun 1989. Ia bergabung bersama Southampton pada tahun 2008 silam. Selama 7 musim berseragam Southampton pemain tim nasional Perancis ini telah mencatatkan 230 penampilan dan empat belas gol.