Napoli adalah klub sepakbola asal Italia berdiri pada 1 Agustus 1924, mempunyai julukan Gli Azzurri & bermarkas besar di Stadion San Paolo Napoli, Italia. Pada tahun 2004 klub ini mengalami masalah keuangan & akhirnya dibeli oleh Lodo Petrucci.

Pemain legendaris pada tahun 1980an pernah berada didalam tim, seperti Diego Maradonna dimana pemain tersebut tekenal dengan gol tangan & kaki tuhan pada suatu ajang pertandingan Piala Dunia 1986 pada laga perempatfinal dimana Argentina menang dengan skor 2-1 melawan Inggris.

Pada ajang pertandingan Seri A Liga Italia, terakhir Gli Azzurri meraih Scudetto pada musim tahun 1989-1990 dimana lebih dari 20 tahun lalu. Sampai saat ini sudah separuh musim dilalui, Partenopei nama julukan lain dari Napoli masih berada di jalur perburuan juara.

Menduduki peringkat ketiga klasmen sementara, dengan 35 poin dimana hanya tentingal 1 angka dari pemegang puncak klasmen yaitu Inter Milan, suatu tantangan berat karena melihat masih ada beberpa pertandingan tersisa.

Ambisi Napoli Pada Musim Ini Adalah Scudetto

Napoli sampai saat ini masih dapat dikatakan tim konsisten dikarenakan hanya mengalami dua kali kekalahan dari tim Sassuolo & Bologna, terlepas dari kekalahan Partenopei mengawali musim dengan sukses mengalahkan Juventus, Fiorentina serta Inter Milan.

sbobet casino online

Menurut informasi agen prediksi bola, didapatkan pernyataan langsung dari gelandang Partenopei melalui media disana. Jose Callejon mengungkapkan keinginannya sebagai berikut :

‘Aku ingin meraih Scudetto, klub tidak pernah meraihnya sudah sekitar 20 tahun. Kami adalah tim sangat bagus dimana telah dibentuk dalam beberapa musim terakhir ini’

Dengan dikelilingi tim besar pada posisi di atas oleh Inter Milan posisi pertama, Fiorentina kedua serta Juventus keempat merupakan pertimbangan khusus bagi Partenopei untuk meraih lebih banyak kemenangan daripada kekalahan guna mempertahankan & mengeser tim pada peringkat diatas.

Pertandingan perdana Partenopei di awal tahun 2016 akan diadakan dimarkas besarnya Stadion San Paolo. Demi meraih keinginan untuk menjadi juara, tim dituntut bermain maksimal saat menjamu tim tamu yaitu Torino pada 6 Januari agar dapat memenangkan.