Nathaniel Clyne bek anyar Liverpool berjanji akan tampil maksimal pada musim ini bersama klub barunya. Nathaniel Clyne yang direkrut oleh The Reds dari Southampton pada bursa transfe rmusim panas ini berjanji akan membawa Liverpool kembali bermain di Liga Champions musim mendatang.

Musim lalu, The Reds mengakhiri musim dengan bertengger di posisi keenam klasemen akhir Premier League. Karena itu, skuad asuhan Brendan Rodgers ini hanya mampu bermain di Liga Europa untuk musim ini.

Saat diwawancarai oleh Sky Sport News pada Kamis 20 Agustus 2015 kemaren, Nathaniel Clyne berkata bahwa sejauh ini The Reds telah terlibat dalam sejumlah kompetisi. Mereka bermain di Liga Europa, Piala FA serta Premier League. Sekarang, Brendan Rodgers dan para anak asuhnya berusaha utnuk memenangkan laga itu satu persatu.

Nathaniel Clyne Yakin Segalanya Mungkin Bagi The Reds

Nathaniel Clyne yakin, meraih posisi empat besar di akhir musim nanti akan berarti segalanya bagi klub. Menurutnya hal tersebut bukanlah hal mustahil bagi The Reds karena sejuah ini mereka telah melakukan yang terbaik saat latihan.

Pemain berusia 24 tahun ini direkrut dari Southampton pada jendela transfer musim panas 2015 ini dengan nilai transfer sebesar 12,5 juta poundsterling atau sekitar 270 miliar rupiah. Nathaniel Clyne diketahui menyepakati kontrak berdurasi lima tahun di Anfield Stadium.

crownbola

Sebagai pemain anyar, Nathaniel Clyne sudahd iturunkan pada dua pertandingan awal Premier League. Yang pertama saat mereka melawan Stoke City dan yang kedua saat berhadapan dengan Bournemouth.

Awal musim ini bisa dikatakan sangat bagus bagi The Reds. Pasalnya, pasukan asuhan Brendan Rodgers tersebut berhasil mengalahkan dua lawan pertama mereka tersebut dengan skor sama- sama 1-0.

Nathaniel Clyne pun tak terbantahkan menjadi salah satu pemain yang memiliki peran penting dalam kemenangan mereka dalam dua laga tersebut. Selanjutnya Nathaniel Clyne tentu ingin terus mendapatkan kesempatan yang sama di dalam tim.

The Reds berikutnya akan berhadapan dengan Arsenal pada tanggal 24 Agustus 2015. Mereka akan bertandang ke Emirates Stadium untuk berhadapan dengan pasukan Arsene Wenger.