Nemanja Vidic, pemain belakang Inter Milan membantah dengan keras rumor yang menyebutkan bahwa ia akan pindah ke klub Qatar pada bursa transfer musim panas ini. Hal ini ia sampaikan melalui agennya, Silvano Martina.

Memang, sejak dibukanya bursa transfer musim panas ini, masa depan Nemanja Vidic mulai menjadi tanda tanya oleh para pecinta sepak bola. Banyak kalangan yang berpendapat bahwa Nemanja Vidic akan mengalami kesulitan dalam mendapatkan tempat utama di skuad asuhan Roberto Mancini tersebut.

Pasalnya, sejak dibukanya bursa transfer musim panas ini, Inter Milan telah kedatangan dua pemain baru, yaitu Jeison Murillo dan Miranda. Kedatangan dua orang pemain ini dianggap akan semakin menggeser posisi Nemanja Vidic di skuad asuhan pelatih Roberto Mancini tersebut.

Berdasarkan sebuah berita yang dimuat oleh Sport Mediaset pada hari Sabtu 11 Juli 2015 lalu, diberitakan bahwa sebuah klub asal Qatar telah melakukan pendekatan serius terhadap Nemanja Vidic. Kabar itu bahkan juga menyebutkan bahwa bek asal Serbia tersebut telah ditawari kontrak berdurasi dua tahun dengan gaji 3,5 juta euro atau setara dengan 51,9 miliar per musimnya.

 

Nemanja Vidic Masih Bersikap Rileks

sbobet casino online

 

Akan tetapi sang agen, Silvano Martina langsung membantah berita tersebut. Ia mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak tau dari mana asal kabar tersebut. ia juga mengakui bahwa memang ada banyak pembicaraan mengenai masa depan Nemanja Vidic di Inter Milan. Namun ia sendiri juga tidak paham kenapa bisa ada begitu banyak spekulasi mengenai kliennya ini.

Namun saat dimintai keterangan apakah Nemanja Vidic akan tetap bertahan di Giuseppe Meazza atau meninggalkan klub tersebut, sang agen hanya menjawab secara diplomatis. Silvano Martina berkata bahwa saat ini ia dan Nemanja Vidic hanya berusaha bersikap rileks.

Menurutnya semua keputusan ada di tangan klub. Karena mereka yang menentukan bagaimana masa depan kliennya pada musim depan.

Sekedar informasi, Nemanja Vidic sendiri masih terikat kontrak bersama Inter Milan hingga tanggal 30 Juni 2017 mendatang. Kalau pun Inter Milan memutuskan untuk menjualnya para bursa transfer musim panas ini, sang pemain menurut Transfermarkt hanya bernilai sebesar satu juta euro saja.