Nerazzurri spekulasi mengenai masa depan Mauro Icardi berakhir sudah. Inter Milan resmi mengumumkan bahwa Icardi itu telah resmi menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub sampai 2019.

Penyerang berusia 23 tahun itu tampil ciamik di tengah tak konsistennya Nerazzurri di musim 2014-15. Icardi berhasil mengemas 22 gol untuk memastikan gelar topskorer yang diraihnya bersama penyerang veteran Hellas Verona, Luca Toni.

Informasi pihak agen prediksi bola Penampilannya Mauro Icardi tak pelak menyedot perhatian dari klub-klub besar Eropa, salah satunya Atletico Madrid yang berkali-kali dihubungkan dengan si pemain. Namun setelah menggelar negosiasi berbulan-bulan, kesepakatan itu akhirnya tercapai sebelum Inter Milan mengumumkan lewat situs resminya.

Sangat wajar dengan permainan seperti Mauro Icardi bakal jadi buruan klub-klub besar eropa, yang bisa menjanjikan kompetisi liga champion untuknya mendatang. Apalagi sekarang Icardi belum juga meneken kontrak baru, meski faktanya dia masih menyisakan kontrak hingga 2019.

Icardi Tetap Bertahan Bersama Klub Nerazzurri

 

inter panjang kontrak icardi
Performa Icardi bersama inter milan
sbobet casino online

Sepak bola Italia melaporkan bahwa di kontrak barunya penyerang Argentina itu mendapat bayaran sebesar tiga juta euro per tahunnya, dengan hak citra pemain dibagi 50:50 di antara Icardo dengan klub.

Meski isu yang menyelimuti mauro masih tidak mereda, kabar berita didata agen prediksi bola bahwa Mancini berharap betul eks pemain Sampdoria bertahan pada tim tahun depan dan waktu jangka lama, mengingat penyerang ini bersama Mateo Kovacic sangat menjadi pilar tim untuk masa depan.

“Saya ingin dia bertahan sampai tuntas, memulai segalanya dari dia musim mendatang. Ini juga berlaku untuk Kovacic, malam ini tampil seperti seharusnya diperlihatkan. Harus belajar untuk tampil dengan konsisten.”

Dia semakin hari bagus dari pekan ke pekan, malam ini bahkan dia bisa bikin empat gol dari semua peluang yang didapatnya,” ucap pelatih Nerazzurri Roberto Mancini belum lama ini. “Saya ingin dia bertahan di sini musim depan, memulai segalanya dari musim depan sambung Mancini.

“Sebuah keputusan bagus Nerazzurri untuk tetap mempertahankan Mauro Icardi penyerang sangat di andalkan lini depan untuk musim depan”