Neymar mendapatkan hukuman dilarang bermain dalam 4 partai setelah kekalahan tim Brasil saat bertemu dengan Kolombia pada ajang turnamen sepak bola Copa Amerika 2015. Kekesalan terjadi pada diri Neymar karena Brasil kalah dari Kolombia dengan hasil akhir 0-1 pada pertandingan tanggal 18 Juni 2015.

Pada adegan-adegan sensasional setelah peluit panjang berbunyi, Neymar mendapat kartu merah setelah terjadi pertikaian yang melibatkan para pemain dari kedua kubu, di mana ia terlihat ingin menanduk pencetak gol Kolombia Jeison Murillo. Penyerang Kolombia Carlos Bacca juga mendapat kartu merah menyusul perkelahian yang terjadi pada akhir pertandingan Grup C itu.

 

Neymar Kehilangan Kesempatan Bermain

 

Neymar telah memastikan bahwa ia akan absen pada pertandingan terakhir Brazil di putaran pertama melawan Venezuela pada Minggu, setelah ia mendapatkan kartu kuning keduanya di turnamen ini setelah melakukan ‘handball’ pada babak pertama. Tiga tim Brazil, Kolombia, dan Venezuela — kini masing-masing memiliki tiga angka di Grup C.

sbobet casino online

Rekan setim Neymar di Brazil dan Barcelona Dani Alves mengkritik wasit asal Chile Enrique Osses menyusul kekalahan yang diderita timnya. mereka ada untuk mengendalikan permainan,” keluh Alves.

Kami terbiasa dengan hal ini di Amerika Selatan, semua orang yang ada di sini menentang Brazil.” Alves juga menuding bahwa para pemain Kolombia berupaya memproovokasi Neymar, 12 bulan setelah sang pemain mengalami patah tulang belakang pada pertemuan antara kedua tim di delapan besar Piala Dunia. Mereka mengetahui kepribadian Neymar dan mereka ingin menggunakannya,”ucapnya yang berhasil di liput agen prediksi bola.

Usai dikartu merah menyusul keributan dengan Jeison Murillo dan Carlos Bacca, striker Barcelona itu ternyata menunggu wasit Enrique Osses untuk meluapkan amarahnya. Neymar melontarkan hinaan kepada wasit berkali -kali, dengan Osses tetap bersikap tenang dan mengacungkan jari tanda menghitung untuk setiap serangan verbal yang didapatnya dari eks bintang Santos itu. Ini membuat Neymar makin hilang kendali dan berusaha menyerang Osses, namun langsung dihalangi oleh para ofisial turnamen. Kabarnya Neymar juga berteriak: “Kau berusaha menjadi terkenal dengan memanfaatkan saya, son of a b****!”