Nigel Pearson, pelatih Leicester City menyatakan bahwa saat ini ia sedang melakukan pembicaraan dengan salah satu pemainnya, Esteban Cambiasso.  Nigel Pearson tengah berusaha meyakinkan gelandang asal Argentina tersebut agar mau bertahan di King Power Stadium. Kontrak Esteban Cambiasso yang sudah menginjak usia 34 tahun ini memang akan berakhir pada bulan Juni nanti.

Sebelum bermain bersama Leicester City, Esteban Cambiasso sempat mengecap gelar Liga Champions pada tahun 2010 bersama Inter Milan. Dan bersama Leicester City ia telah menunjukkan performa yang cukup gemilang. Salah satunya adalah saat Leicester City mengalahkan Queens Park Rangers  dengan skor telak 5-1 pada pertandingan lanjutan Premier League pada Minggu 25 Mei  2015 lalu. Esteban Cambiasso turut menyumbangkan satu gol dari total lima gol Leicester City pada pertandingan tersebut.

Nigel Pearson menjelaskan bahwa Leicester City akan merasa sangat senang bila pemainnya tersebut bisa menjadi bagian dari skuad pada musim yang akan datang. Pemain seperti Esteban Cambiasso, menurut Nigel Pearson, telah mengalami periode yang menakjubkan dan pengalaman yang hebat.

 

Nigel Pearson Berharap Esteban Cambassio Bertahan Di Leicester City

 

crownbola

Sang pelatih juga berkata bahwa akan sangat luar biasa bila Esteban Cambiasso tetap bermain di Leicester City pada musim depan. Nigel Pearson berkata bahwa pemainnya ini telah membuktikan dirinya melalui performa yang sangat luar biasa, walau ia sudah menginjak usia 34 tahun.

Esteban Cambiasso bergabung bersama Leicester City pada bulan Agustus 2014 lalu. Sebelumnya ia bermain untuk Inter Milan. Sepanjang musim 2014 – 2015 ini, Esteban Cambiasso telah mencatatkan sebanyak 31 penampilan untuk Leicester City dan ia juga berhasil mengemas lima gol di Premier League.  Performa  ini bisa dikatakan sangat bagus untuk pemain berusia 34 tahun. Tak heran bila Leicester City sangat ingin mempertahankan pemain asal Argentina ini.

Selain itu, saat ini Leicester City tentu merasa sangat lega. Pasalnya mereka berhasil lolos dari zona degradasi Premier League. Leicester City berhasil mengakhiri musim kompetisi 2014-2015 di posisi ke 14, dengan total poin terkumpul  41 angka.