Nolito kabarnya akan segera mengenakan seragam Barcelona bila proses transfernya dari Celta Vigo telah rampung. Kabarnya, Nolito akan diplot sebagai pengganti Pedro Rodriguez yang memutuskan untuk hjrah ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2015.

Nolito sendiri kabarnya bukanlah sosok yang asing lagi bagi pelatih The Catalans, Luis Enrique. Sebelumnya mereka pernah bekerjas sama saat Nolito masih bermain untuk Barcelona B dan Luis Enrique adalah pelatihnya. Tepatnya kerja sama ini terjadi antara tahun 2008 hingga tahun 2011. Kerja sama ini pun berlanjut saat keduanya sama- sama merumput di  Celta Vigo pada musim panas 2013 lalu hinggga akhirnya pelatih Luis Enrique memutuskan melatih Barcelona musim panas 2014.

Barcelona kabarnya sudah sepakat mengaktifkan klausul pelepasan Nolito senilai 18 juta euro atau setara dengan 278 miliar rupiah. Namun lantaran sanksi yang tengah mendera mereka, penyelesaian proses transfer ini baru akan terealisasi pada Januari 2016 nanti.

Saat ditemui oleh awak media, Nolito berkata bahwa ada klausul pelepasan terkait dirinya. Dan bila Barcelona memang benar- benar menginginkannya maka mereka akan bicara pada klubnya saat ini, Celta Vigo.

Nolito Yakin Bersama Barcelona, Ia Akan Meraih Banyak Hal

Nolito sendiri mengaku bahwa bermain reguler di Barcelona tentu tak akan mudah baginya. Akan tetapi baginya, walau hanya sedikit, bermain bersama klub sebesar Barcelona tetap akan memberikannya banyak hal.

sbobet casino online

Ia menambahkan, Celta Vigo baginya sudah seperti rumah. Namun bila memang Barcelona menginginkannya maka hal itu bisa jadi pilihan terbaiknya saat ini. Ia juga menyangkal bila semua ini adalah tentang uang.

Menurut pemain berusia 28 tahun itu, sudah ada banyak tawaran yang menghampirinya hingga saat ini. Bila semua ini tentang uang, maka sudah lama ia meninggalkan Celta Vigo. Namun pemain tim nasional Spanyol itu mengaku Barcelona bisa jadi pilihan terbaiknya, karena dengan pindah ke Camp Nou ia mendapat kesempatan bermain di Liga Champions.

Pemain bernama lengkap Manuel Agudo Duran ini juga mengaku ingin merasakan kembali gelar La Liga, dan tentu kesempatan untuk meraih lebih banyak gelar lagi bersama klub.