Oezil terlihat sangat sehat pada penampilannya pada musim ini, banyak faktor yang membuat pemain Internasional Jerman itu tampil lebih fit. Salah satu kunci penampilannya terlihat sehat & kuat yaitu dengan tidur teratur untuk menjaga kesehatan serta menetralisir tubuhnya, dengan begitulah mesut Oezil bisa tampil bedah serta sehat.

Pada pertandingan Premier League (Liga Inggris) mesut menambah dua assist lagi di musim ini saat Arsenal sedang menghadapi The Sky Blues (Manchester City). Kini dia sudah mengumpulkan 15 assist dari 16 pertandingan saat dilajunya sepanjang 17 pekan ini.

Kontribusi itu sangat membantu lajunya tim Arsenal untuk musim ini terus menerus dengan adanya badai cedera. Bagi Mesut sendiri penampilan itu sekaligus memperbaiki catatannya pada musim lalu dengan hanya membuat lima assist & empat gol. Rupanya, Oezil mengubah beberapa kebiasaan kecil di musim ini. Selain itu, dia menyebut bahwa penampilan dirinya sudah sangat bagus & tak lepas dari kerja sama dengan para pemain lainnya.

Oezil Terlihat Lebih Fit, Setelah Bangkit Dari Cedera

Oezil untuk sekarang ini lebih sehat dibandingkan sebelumnya, dia melakukan perubahan besar dimulai saat Oezil terjadi cedera pada waktu musim lalu, dia mengubah pola makan serta kebiasaan kecil dalam kesehariannya. Contohnya, Mesut Oezil mempunyai fisioterapi di saat libur latihan & dia mencoba untuk tidur teratur. Dengan dua cara itu saja sudah cukup untuk bisa fit untuknya.

”Selain itu Saya mengingat betapa rindunya saya terhadap sepak bola ketika harus menjalani pemulihan dari cedera, saya tidak ingin itu terulang kembali lagi. Maka dari itulah kenapa saya mencoba melakukan semua hal ini untuk mencegah jangan sampai terjadi lagi. Saya artikan sebagai kalau setiap pemain, termasuk saya, tampil bagus maka saya akan lebih percaya diri.” ucap Mesut Oezil dikutip oleh reporter agen prediksi bola

crownbola

Ini sebuah liga tercepat & seringkali menuntutnya untuk bermain dua kali dalam sepekan tanpa ada jeda musim dinginnya. Musim ini tim Arsenal juga makin siap & juga makin konsisten. Mesut juga sempat mendapatkan bantuan dari teman – temannya di dalam lapangan & berkat bantuan merekalah Mesut bisa tampil lagi dengan kondisi terbaik.