Oliver Bierhoff, legenda Jerman ini mengaku merasa skeptis atas perjalanan Jerman di pentas Piala Dunia 2014 dimana diselenggarakan di Brasil. Ia menilai timnas Jerman akan sulit menjadi juara di ajang bergengsi antar negara tersebut. Menurut oliver bierhoff, Jerman menjadi juara ibarat mendaki gunung yang sangat tinggi dan sulit digapai.

Kendati demikian, timnas Jerman tetap merupakan salah satu tim favorit peraih juara Piala Dunia 2014. Mantan pemain AC Milan itu mengungkapkan bahwa perasaan skeptis oliver bierhoff perihal peluang Jerman meraih juara Piala Dunia 2014 dilandasi oleh sejumlah timnas kawasan Amerika Selatan sangat kuat jika ajang Piala Dunia digelar dikawasan itu sendiri.

Sebagaimana dikutip agen sbobet, dalam empat kali ajang Piala Dunia digelar dikawasan Amerika Selatan, belum ada satu pun negara Eropa mampu menjadi juara. Seperti diketahui, ajang Piala Dunia akan digelar di Brasil nantinya berada dalam kawasan Amerika Selatan. Itu berarti sulit bagi wakil dari negara Eropa yang akan sukses menjadi kampiun ajang bergengsi tersebut. Sejarah inilah yang menguatkan perasaan skeptis Oliver Bierhoff perihal peluang Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 Brasil.

 

Oliver Bierhoff Harapkan Trofi Piala Dunia 2014 Brasil

 

crownbola

Oliver Bierhoff mengaku bahwa tim-tim wakil dari kawasan Amerika Selatan sangat kuat jika ajang Piala Dunia digelar kawasan sendiri. Selama perjalanan karirnya sebagai pemain, ia menilai tak ada satu pun wakil dari Eropa sukses menggapai juara Piala Dunia saat digelar pada kawasan itu. Hal itulah membuat Oliver Bierhoff merasa pesimis tim Panser Jerman dapat berjaya di ajang Piala Dunia 2014 Brasil.

Kendati demikian, Oliver Bierhoff tetap mendukung penuh pasukan Joachim Loew ajang Piala Dunia 2014 Brasil. Baginya, Jerman kerap tampil konsisten dalam gelaran empat tahunan itu. Pada dua ajang Piala Dunia sebelumnya yakni pada tahun 2006 dan 2010, Jerman selalu menduduki peringkat ketiga. Timnas Jerman juga dianggap sebagai kandidat kuat peraih juara Piala Dunia 2014 Brasil.