Olympique Marseille saat ini tengah berusaha memperkuat skuad mereka untuk kompetisi musim depan. Terakhir, klub ini telah resmi meminang dua pemain muda potensial, yakni Lucas Ocampos dan Karim Rekik.

Lucas Ocampos didatangkan oleh Olympique Marseille dari AS Monaco. Pada bulan Januari 2015 lalu, ia sempat menjadi pemain pinjaman di Olympique Marseille, dan ia telah mencatatkan 12 penampilan. Tampaknya Olympique Marseille puas dengan performa pemain berusia 20 tahun tersebut sehingga akhirnya mereka memutuskan untuk memermanenkannya.

Hal ini disampaikan Olympique Ramos secara resmi dengan menerangkan bahwa pihak klub dan AS Monaco telah mencapai kesepakatan terkait transfer pemain asal Argentina, Lucas Ocampos. Sang pemain akan menjalani pemeriksaan medis dalam waktu dekat untuk melengkapi proses trasnfernya ke Olympique Marseille.

Selain mendatangkan Lucas Ocampos, Olympique Marseille juga mendapatkan bek muda asal Belanda, Karim Rekik. Olympique Marseill meminang Karim Rekik dai Manchester City dengan nilai transfer yang saat in masih dirahasiakan.

 

Olympique Marseille Juga Rekrut Karim Rekik

crownbola

 

Karim Rekik sendiri diketahui bergabung dengan Manchester City pada tahun 2011 lalu. Akan tetapi ia gagal mendapatkan tempat utama di skuad asuhan Manuel Pellegrini tersebut. Karena itu pemain yang saat ini berusia 20 tahun ini kerap dipinjamkan ke klub lain. Karim Rekik sempat dipinjamkan oleh The Citizens ke Portsmouth dan Blackburn selama musim 2012 hingga 2013.

Dan sejak bergulirnya kompetisi 2013- 2014 lalu, Karim Rekik kembali dipinjamkan ke klub PSV Eindhoven. Ia dipinjamkan dengan durasi selama dua tahun. Selama masa pinjamnya itu, Karim Rekik berhasil turut membawa PSV Eindhoven meraih gelar Eredivisie pada musim lalu.

Dengan bergabungnya dua pemain muda ini, Olympique Marseille tentu berharap bisa memperkuat skuad mereka untuk perebutan gelar musim yang akan datang. Sebelumnya, Olympique Marseille juga baru saja melepas salah satu gelandang mereka, Dimitri Payet ke West Ham United.

Dimitri Payet dijual ke West Ham United dengan harga 11 juta poundsterling. Padahal sebenarnya manajemen Olympique Marseille ingin ia bertahan. Akan tetapi mereka tak bisa memenuhi tuntutan sang pemain atas perpanjangan kontrak dan juga kenaikan gaji.