Oscar masih dibutuhkan chelsea  selain itu Jose Mourinho pun masih berharap banyak sama Osar setelah mendengar rumor bahwa Oscar akan pindah dari Chelsea, di lain hal Juventus sangat menginginkan Oscar, Jose Mourinho meramalkan, bahwa Oscar akan beradaptasi seperti Eden Hazard di Chelsea musim ini. Gelandang asal Brasil ini telah gagal menunjukan performa terbaiknya musim ini, akan tetapi Jose Mourinho tetap percaya padanya.

Jose Mourinho yakin dimusim depan Oscar akan tampil dengan maksimal, dia sudah mulai beradaptasi dengan rekannya di Stamford Bridge, seperti Eden Hazard butuh waktu untuk menunjukan performance terbaiknya. saat ini Oscar telah mengalami cedera yang serius karena saat bertabrakan dengan kiper Arsenal David Ospina, pada saat Chelsea bermain imbang tanpa gol di Emirates Stadium.

 

Oscar Cedera Chelsea Kebingungan

 

Oscar dipastikan absen mengikuti  ajang sepak bola Copa Amerika di musim panas ini, namanya tidak dimasukan kedalam skuad Brasil yang telah diumumkan oleh Carlos Dunga beberapa hari lalu, Hal itu disambut gembira oleh Jose Mourinho, itu berarti Oscar bisa mengikuti program pramusim bersama timnya sehingga lebih cepat untuk beradaptasi serta bisa memberikan yg terbaik untuk Chelsea saat musim depan.

sbobet casino online

Kekhawatiran terhadap gelandang Brasil tersebut karena cedera yang dialaminya cukup berat, kecelakaan tersebut membuat Oscar geger otak, mengingat dia mengeluh sakit kepala serta pusing-pusing,pada saat menjalani perawatan fisioterapis akhirnya tim medis menarik Oscar keluar lapangan dengan meminta jeda waktu.

Jose Mourinho sangat mengkhawatirkan keadaannya lalu segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan kepastian tentang kondisinya, karena sakit yang dialami cukup serius, kami belum tahu pasti apakah dia mengalami geger otak atau tidak. Chelsea berharap agar Oscar tidak mendapatkan penyakit serius, demikian hasil wawancara sementara agen prediksi bola.

Hal pertama yang saya inginkan adalah mempertahankan pemain saya, dan tidak seperti tahun lalu, membiarkan beberapa pemain pergi dan kami mengeluarkan uang untuk membeli beberapa pemain baru, terutama Oscar , dia adalah salah satu pemain terbaik  dan Chelsea merekrut dia tiga tahun lalu, tentu kami akan mempertahankannya, ungkap Jose Mourinho.