Oscar diberitakan tak akan meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya sebuah media menyebutkan bahwa gelandang asal Brazil tersebut akan bergabung dengan Juventus pada musim depan.

Memang beberapa waktu yang lalu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sempat menyebut bahwa Oscar adalah salah satu pemain yang menjadi incarannya dalam bursa transfer musim panas ini. Namun tampaknya keinginan Massimiliano Allegri ini tak mendapatkan sambutan dari Chelsea.

Terakhir, Juventus masih tercatat memiliki satu pemian baru, yaitu Paulo Dybala, yang mereka rekrut belum lama ini.  Dan Massimiliano Allegri menyebut bahwa mereka masih membutuhkan Oscar dan juga Mario Mandzukic untuk mengarungi musim depan.

Massimiliano Allegri berpendapat bahwa Oscar adalah pemain yang ideal untuk skuadnya. Apalagi kemungkinan besar Juventus juga akan kehilangan Andrea Pirlo dan juga Paul Pogba. Namun hingga saat ini belum ada informasi yang menyebutkan bahwa ada pembicaraan antara kedua belah pihak mengenai transfer Oscar.

Dengan begitu, kemungkinan besar Oscar akan tetap bertahan di Stamford Bridge. Pasalnya pemain berusia 23 tahun tersebut adalah salah satu pemain andalan pelatih Jose Mourinho. Oscar juga adalah salah satu pilar penting di balik keberhasilan Chelsea menjuarai Premier League 2014- 2015.

sbobet casino online

 

Oscar Tengah Fokus Pulihkan Cedera

 

Saat ini Oscar tengah berjuang memulihkan cederanya, dan karena alasan inilah ia tak turut serta membela tim nasional Brazil di ajang Copa America 2015 yang diadakan di Cile. Ini adalah kali pertama Oscar absen membela tim nasional Brazil pada turnamen besar. Sebelumnya ia selalu tampil, baik dalam Piala Dunia 2014, Piala Konfederasi 2013, Olimpade 2012 dan juga Piala Dunia U 20 tahun 2011 lalu.

Jose Mourinho sendiri beberapa waktu yang lalu sempat menyebut bahwa Oscar tak akan dijual pada musim panas ini. Karena pelatih asal Portugal ini meyakini bahwa Oscar adalah salah satu pemain kunci The Blues.

Oscar bergabung ke Chelsea pada tanggal 25 Juli 2012 lalu. Dan sejak pelatih Jose Mourinho kembali ke Chelsea, gelandang asal Brazil tersebut jarang tampil reguler karena tempatnya sering diisi oleh Willian. Namun bukan berarti Jose Mourinho akan melego Oscar. Kala itu pelatih berjuluk The One ini bahkan membeberkan bahwa Oscar baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama The Blues.