Barcelona telah resmi memperkenalkan pemain barunya Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund, dengan kontrak berdurasi lima tahun di Barcelona. Senin (28/08/2017)

Ousmane Dembele yang sudah tiba di Barcelona, sejak Minggu (27/08/2017) menjalani tes medis di Hospital de Barcelona sebelum meresmikan tranfer mewahnya kepada publik pada musim panas ini. setelah menuntaskan tes medis di Hospital de Barcelona, Dembele akan langsung menuju ke pusat medis Barcelona di Ciutat Esportiva Joan Gamper.

Setelah lolos tes medis Ousmane Dembele pun resmi menjadi pemain Barcelona, Winger muda asal Prancis itu telah diperkenalkan sebagai penggawa baru Barca. acara perkenalan Dembele digelar di Camp Nou, Senin (28/08/2017). kedatangan Ousmane Dembele pun di sambut lebih dari 17 ribu suporter Barcelona.

Dengan kedatangannya Winger muda Ousmane Dembele ke Barca juga menjadikannya sebagai pemain termahal dalam sejarah klub Catalan tersubut, yang dimana nilai tranfer awal Dembele sebesar 105 juta euro, dan bisa melesat mencapai 145 juta euro.

Pesepakbola berusia 20 tersebut pun telah memecahkan rekor nilai tranfer pemain Barcelona, yang dimana sebelumnya dipegang Luis Suarez yang digaet dari Liverpool tiga tahun silam.

Ousmane Dembele : Saya Senang Menjadi Bagian Dari Barcelona

sbobet casino online

Ousmane Dembele yang sudah resmi menjadi pemain Barcelona pada musim ini. mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bisa bermain di klub Barcelona bersama-sama dengan pemain terbaik dunia seperti Luis Suarez dan Lionel Messi.

” Saya selalu ingin bermain untuk Barcelona sejak saya masih sangat muda, saya telah menyaksikan semua pertandingan mereka. ini adalah klub terbaik dunia dengan para pemain terbaik dunia dan saya berharap bisa membantu Barca meraih banyak trofi dan gelar juara untuk Barcelona.” ujar Dembele.

Ousmane Dembele yang akan menggunakan nomor punggung 11 di Barcelona, yang dimana sebelumnya dikenakan Neymar. Dembele dipercaya akan mampu melengkapi trisula Los Cules yang diisi Luis Suarez dan Lionel Messi.

Namun menggenai soal nomor 11 yang dikenakan Dembele, agenprediksibola akan memberitahukan apa yang diungkap Ousmane Dembel.

“Ada sebuah perbedaan besar di antara Neymar dan diriku,”

”Aku masih muda dan aku sedang mencoba untuk berkembang setiap harinya,”

”Aku datang bukan untuk menjadi pengganti Neymar. Barca menghubungiku untuk mengisi sebuah posisi, dan aku sudah datang untuk memberikan segenap kemampuanku di posisi itu.”

”Apa yang penting adalah aku melakukan tugasku di atas lapangan. Aku tidak akan terpengaruh dengan jumlah biaya tranfer saya,” sambung Ousmane Dembele.

Dengan Demikin agen bola ibcbet online menjelaskan bahwa kedatangan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund akan tambah memperkuat lini serang Barcelona disisi sayap untuk menggantikan Neymar yang hengkang ke Paris Saint Germain pada awal bulan ini.