Liverpool – Alex Oxlade-Chamberlain akhirnya telah resmi menjadi pemain Liverpool. The Reds yang telah menuntaskan tranfer Oxlade-Chamberlain, dengan harga banderol 35 juta euro dari Arsenal, dan dengan kontrak berdurasi lima tahun, Kamis (31/08/20).

Sebelum kedatangannya Alex ke Liverpool, sempat terjadi kabar yang berembus bahwa pemain internasional Inggris tersebut sering tertangkap kamera sudah mengenakan kostum Liverpool sebelum transfer diresmikan. Oxlade-Chamberlain yang saat ini sedang bersama timnas Inggris disebut sudah menjalani tes medis bersama Liverpool di markas timnas di St. George Park.

Liverpool akhirnya mengumumkan Transfer Oxlade-Chamberlain lewat situs resminya. pemain jebolan akademi Southampton itu telah mendatangani kontrak jangka panjang dengan Liverpool. Kamis (31/08/2017).

Kedatangannya Alex juga disambut gembira oleh sang manager Juergen Klopp, manager asal Jerman itu juga telah mengakui sudah lama mengagumi permainan Oxlade-Chamberlain sejak dirinya masih menangani klub Liga Jerman Borussia Dortmund.

” Saya benar-benar gembira kami sudah mendapatkan Alex. sejak pertandingan terakhir saya sudah menunggu dan berharap kami bisa menyelesaikan tranfer ini ketika saya mendapat kabar kalau dia jadi milik kami, rasanya luar biasa,” ujar Klopp yang menggatakan kepada situs resmi Liverpool.

Alex Oxlade-Chamberlain : Saya Senang Bisa Bermain Untuk Liverpool

sbobet casino online

Alex Oxlade-Chamberlain, saya mengaku senang bisa bergabung bersama Liverpool. pada awalnya, Arsenal lebih dulu menyepakati transfer Alex itu dengan Chelsea seharga 35 juta pound sterling. namun Liverpool yang juga menginginkan Alex memberi harga sebesar 40 juta euro yang lebih besar dari pada Chelsea. sehingga Arsenal dan Liverpool mencapai kesepakatan.

Pemain berusia 24 tahun itu pun lebih memilih pindah ke Liverpool ketimbang harus ke Chelsea, menurut agen bola ibcbet online memberitahukan bahwa Alex enggan pindah ke ”The Blues” Chelsea dikarenakan pelatih asal Italia Antonio Conte akan memasang pemain 24 tahun itu di posisi bek sayap, padahal selama di Arsenal, Chamberlain bermain diposisi gelandang tengah, jadi mungkin itu lah alasan kenapa Alex lebih memilih Liverpool.

Alex sendiri menjadi rekrutan ke empat The Reds di bursa tranfer musim panas ini setelah Mohamed Salah, Dominic Solanke, dan Andrew Robertson. Liverpool pun juga dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk memboyong Naby Keita dari RB Leipzig di musim depan.

Dengan demikian agenprediksibola akan meberitahukan kedatangannya Oxlade-Chamberlain ke Liverpool menjadikannya harus bersaing bersama pemain-pemain yang sudah ada seperti Jordan Henderson, Adam Lallana, Emre Can, dan Georginio Wijnaldum, terlebih lagi Liverpool hanya memainkan tiga gelandang.