Paqui Ramos, ibu dari pesepak bola Sergio Ramos membuka fakta baru mengenai masa depan anaknya. Menurutnya, sang anak tak akan meninggalkan Santiago Bernabeu untuk kemudian bergabung ke Old Trafford, Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Memang beberapa hari terakhir, bek berusia 29 tahun tersebut santer diberitakan akan segera meninggalkan Real Madrid. Bahkan pada tanggal 29 Juni 2015 sempat dilaporkan bahwa pemain internasional Spanyol tersebut meminta sendiri pada Real Madrid untuk menjualnya ke The Red Devils. Dan kabarnya, raksasa Premier League tersebut juga sudah mengajukan tawaran resmi untuk Sergio Ramos.

Sebuah kabar menyebutkan bahwa memang ada hubungan yang kurang harmonis antara Sergio Ramos dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Dan hal ini membuat kabar pindahnya Sergio Ramos makin santer. Perseteruan ini konon terjadi karena Real Madrid tak bersedia meluluskan permintaan putra Paqui Ramos ini, yang ingin gaji tinggi dalam kontrak barunya.

Akan tetapi Paqui Ramos membantah semua kabar itu. Ia menjelaskan bahwa putranya hingga saat ini masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu. Dan ia tak meragukan keinginan putranya untuk bertahan tersebut.

 

Paqui Ramos Memastikan Sergio Ramos Tetap Di Spanyol

crownbola

 

Saat diwawancarai oleh Antena 3, Paqui Ramos menerangkan bahwa ia bisa memastikan bahwa pilihan utama sang putra tentu adalah tetap bertahan di Real Madrid. Paqui ramos juga berkata bahwa ia tak yakin bahwa Sergio Ramos meminta untuk pindah ke Manchester United untuk bergabung bersama Premier League. Tak hanya itu, Paqui Ramos juga berkata bahwa Sergio Ramos ingin bertahan di Spanyol.

Perkara mengenai msa depan Sergio Ramos memang menjadi perbincangan banyak orang. Bahkan ia sempat dikabarkan akan pindah dari Real Madrid ke Barcelona. Pada awal bulan Juni lalu, kandidat Presiden Barcelona, Jordi Majo mengklaim bahwa ia sudah mengajukan tawaran pada Sergio Ramos utnuk pindah ke Camp Nou.

Jordi majo ingin menjadikan Sergio Ramos sebagai bagian dari kampanye untuk pemilihan Presiden Barcelona untuk periode 2015 hingga 2019 mendatang. Akan tetapi perwakilan dari Sergio Ramos, termasuk Paqui Ramos telah membantah kabar tersebut. Mereka menyatakan bahwa apa pun yang terjadi, Sergio Ramos tak akan pernah bermain bersama Barcelona yang notabene adalah rival Real Madrid.