Paris Saint Germain telah mengkonfirmasi kembali ketertarikan mereka untuk mendapatkan gelandang Manchester United, Angel Di Maria. Berdasarkan berita yang dimuat oleh beberapa media Perancis, Paris Saint Germain siap menyediakan dana sebsar 45 juta poundsterling demi bisa mendaraktan Angel Di Maria di Parc des Princes.

Angel Di Maria pindah ke Old Trafford dari Real Madrid jelang berakhirnya musim 2014-2015 lalu. Namun banyak kalangan menilai bahwa pemain tim nasional Argentina ini kesulitan menemukan permainan terbaiknya sejak bermain bersama skuad The Red Devils.

Terkait hal ini, manajer Manchester United, Louis van Gaal sempat mengutarakan bahwa ia masih sabar menunggu Angel Di Maria bisa beradaptasi sepenuhnya dengan sepak bola Inggris. Akan tetapi Louis van Gaal sendiri juga tak akan begitu ragu melepaskan Angel Di Maria bila memang ada tawaran besar yang cukup menarik dari klub lain.

 

Paris Saint Germain Nyaris Dapatkan Di Maria

 

crownbola

Paris Saint Germain bisa saja menjadi klub Angel Di Maria berikutnya. Namun bila Paris Saint Germain memang hanya bisa memberikan penawaran sebesar 45 juta poundsterling, itu artinya The Red Devils akan mengalami kerugian yang cukup besar.

Pasalnya, kubu Si Setan Merah harus mengeluarkan uang sebesar 59,7 juta poundsterling saat mereka membawa Angel Di Maria dari Real Madrid tahun lalu. Dengan begitu akan ada selisih kurang sebesar 14,7 juta poundsterling yang harus ditanggung oleh Manchester United.

Musim lalu, saat The Red Devils membawa Angel Di Maria dari Santiago Bernabeu, pemain tim nasional Argentina ini berhasil memecahkarn rekor sebagaai pemain termahal di Premier League sepanjang masa. Akan tetapi sayangnya harga mahalnya tersebut tak berbanding lurus dengan performa yang ia tampilkan bersama skuad asuhan Louis van Gaal ini.

Bagi Paris Saint Germain sendiri, ini adalah kali kedua mereka meminati Angel Di Maria. Pada musim lalu kabarnya klub Ligue 1 Perancis ini nyaris mendapatkan Angel Di Maria dari Real Madrid. Akan tetapi mereka terkendala pada masalah Financial Fair Play. Mau tidak mau mereka memang harus merelakan pemain idaman mereka tersebut berlabuh di Old Trafford