Paris Saint German merupakan klub besar asal Perancis, berdiri pada 12 Agustus 1970. Terbentuk dari dua klub antara Paris FC & Stade Saint German, bermarkas di Stadion Parc des Perancis.

Untuk memenangkan setiap pertandingan di butuhkan banyaknya pemain hebat dalam satu tim sepakbola, contohnya tim Barcelona. Namun untuk lebih hebat dibutuhkan kekompakan seluruh pemain di lapangan serta peran pelatih dalam menyinergikan antar pemain, karena sepakbola adalah olahraga kekompakan tim bukan individu.

Pemain seperti Diego Lugano, Maxwell, Blaise Matuidi, Salvatore Sirigu, Thiago Motta serta Javier Pastore pernah di datangkan Carlo Ancelotti saat melatih Paris SG, nama julukan bagi tim tersebut. Tetapi dengan pemain seperti di sebutkan diatas tak menjamin dengan mudah sebuah tim mendapat gelar juara, pada musim 2011/2012 Paris SG hanya finish di urutan kedua Ligue 1.

Kehadiran Pemain Baru Membuat Paris Saint German Lebih Baik

Paris Saint German memiliki kesempatan besar kembali menjuarai ligue 1 menurut agen prediksi bola. Melewati putaran pertama dengan hasil nyaris sempurna yaitu 19 pertandingan, menang 16 kali & 3 kali seri sehingga dapat di artikan Paris SG belum pernah mengalami kekalahan.

Permainan paruh musim memang dinilai sangat impresif untuk Paris SG, mereka menjadi lebih baik dibandingkan musim lalu hanya berada di peringkat tiga. Peningkatan skuad Paris SG tak terlepas dari peran sang manajer Laurent Blanc, dengan mendatangkan pemain baru untuk menyempurnakan posisi penting dalam pertandingan.

crownbola

Untuk posisi penyerang Angel Di Maria di percayakan oleh sang manajer, Ia menjadi pemain termahal Paris SG saat ini. Di datangkan dari klub besar Manchester United membuat dimensi baru di sisi sayap Les Parisiens, julukan lain dari Paris SG. Untuk posisi pertahanan, Laurent Blanc mendatangkan tiga pemain yaitu Layvin Kurzawa, Benjamin Stembouli serta Kevin Trapp.

Kehadiran pemain baru sangat terbukti membuat perbedaan untuk Les Parisiens, Agresif ketika bertahan menghadapi serangan lawan & penyelesaian sempurna saat melakukan serangan.

Menghadapi babak 16 besar di Liga Champion, Les Parisiens akan bertanding dengan Chelsea. Menanggapi tentang pertandingan tersebut, Laurent Blanc akan melakukan persiapan matang di setiap posisi demi mengalahkan tim besar asal Inggris yaitu Chelsea.