Paul Pogba tidak akan meninggalkan Juventus di musim 2015-2016. Pemain berkebangsaan Perancis itu sudah menegaskan bahwa dirinya ingin membawa Juventus meraih gelar Scudetto untuk kelima kalinya secara berturut-turut serta beberapa penghargaan lainnya, setelah kegagalannya membawa Bianconeri menjadi juara Liga Champions 2014-2015, setelah dikalahkan Barcelona pada partai final tersebut.

Selama ini Pogba sudah mengantarkan Juventus meraih empat kali Scudetto secara berturut-turut, namun semua itu belum cukup, Juventus harus bisa meraih gelar lebih banyak lagi. Sejauh ini bursa transfer selalu mengkaitkan nama Pogba seperti Chelsea, Arsenal, Manchester City, Barcelona dan Real Madrid, namun semua klub tersebut dipaksa untuk merasakan sakit hati, karena sang pemain memilih untuk setia di kubu I Bianconeri.

Pada musim ini Pogba diberi tugas berat, Ia harus menggantikan peran Arturo Vidal yang pindah ke Bayern Munchen. Disaat yang bersamaan, ogba juga harus membantu Sami Khedira dilini tengah, yang mengantikan posisi Andrea Pirlo, karena gelandang senior tim nasional italia itu memutuskan untuk hijrah ke Amerika Serikat dan membela New York City.

Paul Pogba Setia Sehingga Diwariskan Nomor 10

Paul Pogba telah diwariskan nomor punggung keramat yang selama in itidak pernah dipakai karena nomor tersebut adalah peninggalan Alessandro Del Piero, seseorang yang telah menjadi legenda di Bianconeri. Sejak Del Piero hengkang dari Juventus pada 2012, nomot punggung 10 dipensiunkan oleh para petinggi Juventus. hal ini dilakukan untuk menghormati sang legenda.

Namun sekarang, para petinggi Juventus telah memutuskan untuk memberikan nomor punggung 10 kepada Paul Pogba. Pemain asal Perancis itu mulai mengenakan nomor 10 apda pertandingan Piala Super Italia pada saat melawan Lazio, Sabtu 7 Agustus 2015.

crownbola

Kepastian ini telah dikonfirmasi lewat beberapa agen bola. Mulai dari Piala Super Italia hingga selanjutnya, pemain asal Perancis itu akan menggunakan nomor tersebut. Paul Pogba bergabung dengan Juventus pada tahun 2012 dari Manchester United, sejak saat itu pemain berusia 22 tahun ini memakai nomor punggung enam.

Paul Pogba hingga saat ini telah mengikuti beberapa pertandingan, sehingga rasa percaya dirinya akan semakin tumbuh, dan akan siap mengikuti kompetisi Liga Italia Serie A dan beberapa turnamen lainnya di Eropa.