Paul Pogba berjanji kepada dirinya sendiri, bahwa dia akan bertekad untuk membawa Prancis meraih Piala Eropa 2016, yang akan diselenggarakan dinegaranya sendiri. Pemain ini memang menjadi pemain terbaik Prancis, dalam 23 nama pemain terbaik Prancis.

“Saya tidak berharap ingin menjadi kapten timnas Prancis, yang saya harapkan hanya mendapatkan karier yang spektakuler dan banyak meraih gelar, dan saya ingin mencapai rekor yang telah dibuat Lilian Thuram.” ucap Pogba saat ditanya tentang mengenai timnas Prancis.

“Tujuan saya sekarang, adalah membawa Prancis meraih Piala Eropa 2016 dan saya ingin memenangkan semua kejuaraan pada tahun ini. Bila kami tidak bisa meraih piala Eropa tahun ini, semua orang bakal kecewa kepada kami, dan itu juga bakal membantu kami untuk lebih berkembang lagi.” sambung Pogba saat diliput agen prediksi bola.

Paul Pogba Gembira dengan Performanya tahun ini.

Pemain gelandang Juventus ini menyatakan bahwa dirinya butuh waktu untuk mengambil banyak resiko, mesikupun bgitu Pogba tetap gemilang dengan perfomanya tahun ini. Pogba sempat mengalami kesulitan saat diawal tahun, namun Pogba pelan-pelan membetuk performanya.

selama ini Pogba telah berhasil menghasilkan 10 gol dan 14 asist untuk klub besar Italia, yaitu Juventus. bahkan gelandang tersebut berhasil membawa Juventus meraih gelar Scudetto kelima bagi Juventus.

sbobet casino online

“Saya harus berani mengambil resiko untuk membuat gol, tetapi hanya sedikit orang yang berani seperti itu. sebelum nya ada Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Calos Tevez. mereka semua adalah orang-orang yang berani mengambil resiko tinggi.”ucap gelandang Prancis tersebut.

“butuh waktu lama bagi saya untuk bisa seperti mereka yang selalu tampil gemilang disetiap pertandinganya. dan beberapa pemain senior seperti Khedira, Mandzukic yang selalu memberi lebih kepada tim.” sambung Pogba.

“saya harus bisa mermain seperti mereka yang selalu gemilang disetiap pertandingan nya, walaupun tim mereka kalah, tetapi mereka selalu berusaha untuk membalikan keadaan dengan sekuat tenaga mereka, meskipun harus bermain kasar, bagi mereka kekalahan adalah hal yang tak boleh terjadi selagi pertandingan masih berlangsung.”tandas Pogba saat diliput oleh agen prediksi bola.