Paul Pogba beberapa waktu belakangan menjadi salah satu pemain sepak bola yang paling sering dibicarakan. Terutama mengenai masa depannya di Juventus. Banyak pihak menyarankan agar Paul Pogba segera meninggalkan Turin agar ia bisa mengembangkan karirnya dengan lebih baik lagi. Apalagi ia memang diisukan mengundang ketertarikan sejumlah klub sepak bola besar Eropa.

Salah satu diantaranya adalah Barcelona. Perihal ketertarikan Barcelona atas Paul Pogba ini secara tidak langsung dikonfirmasi oleh Direktur Olahraga Barcelona, Ariedo Braida. Menurutnya, agen Paul Pogba, Mino Raiona, bisa memuluskan proses transfer gelandang Juventus ini ke Camp Nou.

Ariedo Braida yang pernah menjadi ahli transfer AC Milan ini mengungkapkan bahwa Paul Pogba telah berhasil membuat Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu terpukau. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Paul Pogba adalah seorang pemain yang menarik dengan kualitas hebat dan akan berguna untuk tim di masa yang akan datang. Menurut Ariedo Braida, normal bila banyak klub besar tertarik untuk menggunakan jasanya.

Ariedo Braida sendiri saat ini secara khusu diminta oleh Presiden Barcelona untuk mengurus transfer para pemain non- Spanyol. Ia menyatakan bahwa dirinya berharap Paul Pogba benar- benar bisa bermain untuk Barcelona. Karena menurut pendapatnya, bila Paul Pogba tengah memilih destinasi baru, maka Barcelona adalah tempat yang tepat dan luar biasa.

Paul Pogba Mungkin Alami Nasib Sama Dengan Alaix Vidal

Akan tetapi seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Barcelona tak sendiri. Gelandang berkewarganegaraan Perancis tersebut juga kabarnya tengah menjadi incaran serius Manchester City dan juga Real Madrid.

sbobet casino online

Namun sayangnya saat ini Barcelona juga tengah mengalami larangan transfer akibat sanksi FIFA. Bila saja Barcelona berhasil menggaet hati Paul Pogba, maka pemain ini akan mengalami kondisi yang sama dengan Aleix Vidal yang sebelumnya mereka rekrut. Walau sudah sepakat dengan proses transfer, pemain ini tak bisa ikut dalam pertandingan resmi hingga bulan Januari 2016 mendatang walau tetap bisa berlatih bersama klub.

Paul Pogba sendiri kabarnya dibanderol hingga 50 juta euro atau sekitar 749,3 miliar rupiah. Namun sepertinya Juventus akan menetapkan harga lebih besar dari nilai tersebut karena banyaknya klub besar yang tertarik pada sang pemain.