Paul Pogba mengakui bahwa nilai tranfernya menjadi beban performanya, bahkan sejumlah pihak menganggapnya tidak sepadan dengan nilai tranfer 89,3 juta poundsterling dengan penampilannya yg kurang baik.

agen prediksi bola memkonfirmasikan bahwa benar Paul Pogba merasakan tekanan besar karena banyak pihak yang selalu menilai diri tidak selalu bermain baik, pada musim ini dia tampil sebanyak 49 pertandingan di semua ajang kompetisi dengan menghasilkan 7 gol dan 5 assist. dan Paul Pogba pun mengantarkan manchester united lolos ke final Liga Europa dan menjuarai Piala Liga Inggris.

Paul Pogba Namun Jose Mourinho Membantahnya

Namun menurut mourinho, penampilan Paul Pogba tidak bisa dibilang selalu tampil buruk. Tapi, dia juga mengakui bahwa pemain asal Prancis merasakan tekanan dari sejumlah pihak yang ingin ia tampil baik.

namun tidak semua dia tampil buruk untuk Manchester United, Bahkan dia tampil sangat bagus pada sejumlah pertandingan, seperti melawan rostov dan dia bermain sangat baik dan juga luarbiasa.

dan wajar saja kalau pemain asal Prancis tersebut merasakan tekanan yang membuat penampilan dia menurun sehingga dia tidak selalu tampil maksimal, dan saya mengharapkan untuk fans Manchester United untuk tetap mensport dia sehingga dia bisa dapat bermain baik dan sangat luar biasa, dan juga agar dia tidak meninggalkan Manchester United untuk kedua kalinya, karena saya tau dia mempunyai bakat yang sangat luar bisa.

sbobet casino online

dan saya rasa masalah ada karena nilai transfer dengan label harga di belakangnya, dan saya juga berharap di musim panas nanti dia tidak lagi menjadi pemain dengan transfer termahal dan sehingga tekanan pindah kepada pemain lain, agar semua pemain bisa dapat bermain secara kerja sama tim dengan itu saya yakin semua pemain dapat kepercayaan diri untuk bermain secara kerja sama tim, ujar Mourinho. dan pemain setim dia pun juga mensport ulasan dari manager asal Portugal tersebut.

dan semoga dimusim depan dia bisa kembali membawa kepercayaan kepada fans Manchester United