Paul Scholes memberikan saran pada Manchester United agar mereka tidak melego Angel Di Mareia pada bursa transfer musim panas ini. Mantan pemain The Red Devils tersebut berpendapat bahwa Angel Di Maria akan sangan dibutuhkan dalam skuad untuk mengarungi Liga Champions musim depan.

Angel Di Maria memang memiliki rekam jejak yang bagus di kompetisi kasta teratas Eropa tersebut. Setelah bergabung ke Real Madrid pad amusim panas 2010 lalu, Angel Di Maria selalu berhasil tampil di babak semifinal. Dan puncaknya adlaha pada musim 2013-2014 lalu, saat Angel Di Maria meraih predikat Man of The Match di partai final Liga Champions.

Akan tetapi sangat disayangkan karena pada musim 2014-2015 ini Manchester United tak bisa memanfaatkan kemampuan Angel Di Maria tersebut. Pasalnya, klub arahan Louis van Gaal ini gagal tampil di Liga Champions. Namun musim depan skuad The Red Devils kembali berpeluang untuk tampil di Liga Champions melalui jalur kualifikasi.

 

Paul Scholes : Di Maria Miliki Kualitas

 

crownbola

Dalam satu kesempatan Paul Scholes mengutarakan pendapatnya dan berkata bahwa Angel Di Maria adalah seorang pemain dengan kualitas. Paul Scholes berkata bahwa Manchester United membutuhkan pemain seperti Angel Di Maria untuk bisa bersaing di level tertinggi di Liga Champions.

Saran Paul Scholes ini tak terlepas dari wacana penjualan Angel Di Maria pada bursa transfer musim panas ini. Wacana ini muncul karena pemain ini dinilai tampil buruk pada musim debutnya bersama Manchester United. Dan ia tampaknya tak berhasil merebut hati sang pelatih, Louis van Gaal, dan Cuma tampil sebanyak 1.645 menit di Premier League.  Paul Scholes berpendapat bahwa penampilan buruk Angel Di Maria dalah bagian dari adaptasinya dengan kehidupan di Manchester.

Posisi Angel Di Maria di skuad Manchester United memang makin terancam setelah kedatangan Memphis Depay ke Old Trafford. Banyak pihak menduga bahwa tempatnya akan digantikan oleh pemain tersebut. Menyusul informasi ini, sejumlah klub diberitakan tertarik untuk memboyong Angel Di Maria. Di antaranya ada Bayern Muenchen dan Paris Saint Germain.