Paulo Dybala, bintang Palermo baru-baru ini memutuskan untuk bergabung dengan Juventus. Pemain berusia 21 tahun ini menjelaskan bahwa alasan utamanya bergabung dengan Juventus adalah karena Juventus sangat menginginkannya, dan di samping itu, bergabung ke Juventus berarti ia memiliki kesempatan untuk bermain bersama kompatriotnya dari Argentina, Carlos Tevez.

Paulo Dybala beberapa waktu yang lalu memang menjadi incaran beberapa klub elite Eropa. Sebut saja Manchester United, Arsenal, Chelsea dan Paris Saint Germain. Namun Paulo Dybala telah memutuskan untuk berlabuh di Turin. Pemain Tim Nasional Argentina ini memberikan konfirmasi mengenai masa depannya setelah timnya kalah 2-3 dari Fiorentina pada pertandingan terakhir Serie A pada Minggu 24 Mei 2015.

Dalam kesempatan itu Paulo Dybala mengucapkan selamat tinggal pada publik Stadio Barbera, dan menyatakan bahwa ia akan bergabung dengan Juventus. Paulo Dybala selanjutnya akan melakukan tes medis di Turin, yang adalah bagian dari proses transfernya.

Pada Sky Sport Italia, Paulo Dybala menyatakan bahwa Juventus sangat menginginkan dirinya, dan untuk itu klub tersebut telah melakukan usaha nyata untuk mendapatkan dirinya. Dan hal tersebut menjadi alasan utamanya memilih Juventus.

 

Paulo Dybala Takkan Lupakan Tiga Tahun Di Palermo

crownbola

 

Tiga tahun di Palermo tentu bukan waktu yang singkat bagi Paulo Dybala. Dan pastinya akan mustahil baginya untuk melupakan semua yang ia dapatkan selama bermain bersama Palermo. Paulo Dybala sendiri mengaku ia merasa bahagia di Palermo, sejak hari pertama ia menginjakan kaki di tempat tersebut.

Palermo membeli Paulo Dybala dari tim divisi kedua Instituto pada bulan Juli 2012 silam dengan harga 12 juta euro atau sekitar 173,693 miliar. Harga yang dikeluarkan Palermo untuk memboyongnya terbilang sangat tinggi. Apalagi untuk seorang pemain muda. Namun Palermo tampaknya bisa meraih banyak keuntungan saat ini, karena Juventus bersedia membelinya dengan harga 40 juta euro.

Lebih lanjut, Paulo Dybala berhara bahwa Carlos Tevez tak akan hengkang dari Juventus Stadium. Memang beberapa saat belakangan rumor mengenai hal ini tengah santer dibicarakan. Kabarnya, Carlos Tevez akan kembali ke Argentina untuk bergabung bersama Boca Juniors.