Pedro penyerang Barcelona saat ini telah berada di London untuk melakukan tes kesehatan, dan telah dikabarkan bahwa dirinya lebih memilih Chelsea ketimbang menerima tawaran dari klub Manchester United, dan kesepakatan itu telah terjadi antara Chelsea dengan Barcelona. Dalam proses tes medis, yang tengah dilakukan Pedro, manajer Mourinho sudah menyiapkan strategi baru untuk tim Chelsea, karena dari beberapa pertandingan pembukaan liga, mereka tidak mendapatkan hasil bagus.

Manchester United sebelumnya memang terlihat memiliki peluang paling besar untuk mendatangkan pemain sayap Barcelona itu, namun entah kenapa Setan Merah seakan tidak mampu mendatangkan Pedro, meskipun Wakil Presiden United sudah meluangkan waktu untuk terbang langsung ke Barcelona pada bulan lalu.

Salah satu sumber dari agen prediksi bola mengatakan, masalah utama kesulitan mendatangkan Pedro ke Old Trafford, bukanlah masalah dana, karena Manchester Unied sudah lama menyanggupi untuk membayar biaya yang tertera di klusul kontrak Pedro bersama Barcelona, selain itu masalah gaji per tahun pun sudah disetujui oleh pihak Setan Merah.

Pedro Tolak Manchester City

Pedro telah menolak The Citizens, meskipun demikian Manchester City juga sebenarnya telah melakukan komunipedro pilihkasi dengan Barcelona dan siap untuk membayar mahar sebesar Rp450 miliar. Akan tetapi kesepakatan tidak pernah terjadi lantaran Pedro merasa dirinya hanya dijadikan sebagai pilihan kedua setelah De Bruyne yang rencananya akan diboyong City dari klub Jerman.

Dalam hal ini tidak pernah ada masalah dana terkait pembayaran klausul kontrak antara Manchester City maupun Manchester United. Jika itu masalahnya hanya dana, kesepakatan pastinya sudah terjadi sejak pekan lalu, baik bergabung dengan Manchester City ataupun Manchester United, karena kedua klub tersebut telah menyanggupi harga kontrak serta klausul tyang terkait dengan Pedro.

crownbola

The Blues sendiri kabarnya berhasil memenangkan persaingan untuk mendatangkan Pedro ke Stamford Bride dengan hanya menggelontorkan dana sebesar Rp427 miliar. namun tidak dibayar sepenuhnya,Sisa Rp23 miliar baru akan dibayarkan kubu The Blues kepada Barcelona apabila Pedro berhasil tampil memukau dan membantu Chelsea memenangkan gelar Liga Premier dan beberapa Turnamen Eropa lainnya.