Pedro telah resmi menjadi salah satu penggawa Chelsea. menurut Thierry Henry, mantan striker Arsenal, mendapatkan Pedro dari Barcelona adalah keberuntungan bagi The Blues. Pasalnya, Thierry Henry berpendapat bahwa Pedro adalah salah satu pemain yang selalu bisa memberikan 100 persen kemampuan bersama klub, dan tak banyak pemain seperti itu.

Untuk mendapatkan tanda tangan Pedro, London Biru kabarnya harus mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro atau setara dengan 466 miliar rupiah. Pemain tim nasional Spanyol tersebut menandatangani kontrak berdursi empat musim di Stamford Bridge.

Lebih lanjut, Thierry Henry membeberkan bahwa Pedro adalah seorang rekan dan juga pesepakbola profesional yang sempurna. Ia selalu memberikan 100 persen untuk setiap penampilannya.

Pedro adalah pemain yang mengerti bagaimana bermain melebar serta menempatkan tekanan. Di samping itu, Thierry Henry juga yakin bahwa Pedro akan bisa beradaptasi dengan sistem di Inggris dalam waktu singkat. Singkatnya,  mantan pemain Arsenal ini yakin Pedro akan sukses di Inggris. Namun itu semua juga tergantung pada bagaimana tim bisa melebur bersamanya.

Pedro Ingin Tinggalkan Barcelona Karena Tak Dapat Kesempatan

Pedro memang masih harus beradaptasi dengan Premier League setelah sebelumnya bermain di Spanyol. Namun tentu tak akan lama baginya untuk beradaptasi. Apalagi ia adalah sosok rekan yang baik, yang bisa memenangkan hati timnya.

sbobet casino online

Sebelumnya Pedro santer diberitakan akan berlabuh di Old Trafford dan bermain bersama Manchester United musim ini. Akan tetapi hal ini tidak terbukti setelah akhirnya Pedro memutuskan untuk bergabung bersama London Biru.

Pedro memang sangat ingin hengkang dari Camp Nou. Masalahnya tak lain adalah ia tak lagi menjadi pilihan utama di skuad asuhan Luis Enrique tersebut. Manchester United pun santer diberitakan ingin mendapatkan tanda tangannya.

Namun Barcelona sempat menunjukkan indikasi bahwa mereka ingin mempertahankan sang pemain. Salah satu alasannya adalah karena mereka tak bisa mendaftarkan pemain baru hingga Januari 2016 mendatang lantaran tengah terkena sanksi dari FIFA.

Pria 28 tahun itu akhirnya berlabuh di Stamford Bridge. Ia menjadi rekrutan ketiga Chelsea setelah sebelumnya klub ini merekrut kiper Asmir Begovic dan Baba Rahman.