Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengamini berita yang menyebutkan kedatangan Mario Mandzukic dari Atletico Madrid. Akan tetapi ia menekankan, kalau pun Mario Mandzukic akhirnya berlabuh di Turin setelah meninggalkan Vicente Calderon, kedatangannya bukanlah untuk menggantikan Carlos Tevez. Pelatih Juventus ini menjelaskan bahwa kedatangan Mario Mandzukic ini bertujuan untuk melengkapi kebutuhan tim.

Berdasarkan berita yang dimuat oleh La Stampa dan La Gazetta dello Sport, La Vecchia Signora telah mencapai kata sepakat dengan Atletico Madrid mengenai kepindahan Mario Mandzukic ini. Kabarnya, striker berkebangsaan Kroasia ini telah mereka tebus dengan uang sebesar 18 juta euro ata setara dnegan 272 miliar rupiah. Ia juga dikabarkan telah sepakan dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Pelatih Juventus, Massimilian Allegri, tak membantah kedatangan Mario Mandzukic ke skuadnya. Walau hingga saat ini masih belum ada pengumuman resmi dari pihak Juventus sendiri. Akan tetapi sebagai pelatih Juventus ia merasa puas karena menurutnya kehadiran Mario Mandzukic di skuadnya bisa menambah variasi lini depan Si Nyonya Tua.

Mengenai lini depan timnya, pelatih Juventus ini menyatakan bahwa saat ini ia telah memiliki Simone Zazam Kingsley Coma, Alvaro Morata dan juga Paulo Dybala. Ia merasa puas karena menurutnya mereka semua adalah para pemain muda berkualitas.

 

Pelatih Juventus Ingin Regenerasi Tim

sbobet casino online

 

Massimiliano Allegri berkata bahwa semua rekrutan tersebut bukan berarti bahwa mereka ingin menggantikan tempat Carlos Tevez. Pelatih Juventus berkebangsaan Italia ini menjelaskan bahwa mereka memang merekrut pemain berdasarkan gaya bermain mereka.

Dan menurutnya penilaianya, Mario Mandzukic adalah seorang pemian dengan karakter kuat, diĀ  mana ia telah mencatatkan banyak gol di setiap laga yang ia mainkan. Lebih lanjut pelatih Juventus yang berusia 48 tahun ini menjelaskan bahwa mereka merekrut Mario Mandzukic karena menginginkannya.

Pelatih Juventus ini juga berhasrat untuk meregenerasi timnya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Ia memaparkan bahwa pada akhir jendela transfer nanti, ia ingin bisa memiliki setidaknya sepuluh orang pemain kelahiran setelah tahun 1990 di skuadnya.

Hingga saat ini Juventus sudah merekrut tiga orang pemain baru. Mereka adalah Paulo Dybala, Albero Brignoli. Untuk mendapatkan ketiga pemain tersebut, Si Nyonya Tua mengeluarkan dana sebesar 33,75 juta euro.