Dengan musim pertandingan bola eropa yang sudah berakhir maka agen prediksi bola merilis daftar pemain terburuk dengan urutan mundur 20 pemain.

Daftar pemain terburuk versi Agen Prediksi Bola :

20. Lukas Podolski, bermain di klub Inter, Podolski merupakan pinjaman dari klub Arsenal. Inter bepikir bahwa mereka telah aman setelah deal dan mengikat bintang piala dunia tersebut, namun itu salah arena Podolski adalah sebuah kegagalan dari pertama dirinya berada di Inter, ia hanya mencetak satu goal dan tampil sangat buruk

lukas podolski

lukas podolski menjadi pemain terburuk 2015

19. Yann M’vila, bermain di klub Inter, pemain pinjaman dari Rubin Kazan. Tidak terlalu lama waktu yang lalu pemain tengah asal Perancis ini dikaitkan dengan berbagai klub ternama, namun ketenarannya sudah meredup dan berkurang pada tahun lalu, M’villa yang dulunya adalah properti panas, namun sekarang Inter masih tidak berharap untuk akhiri masa pinjamannya sebelum masa pinjaman habis.

yann m'vila
yann m’villa memasuki daftar pemain terbutuk 2015
sbobet casino online

18. Lucas Silva, bermain di klub Real Madrid, emain dengan hara 14juta euro ini dibeli dari Cruzeiro, Real madrid menandatangani kontrak dengannya pada bulan januari namun ia hanya memberi empat kehadiran bersama Carlo Ancelotti, meskipun disaat pemain tengah mengalami krisis. Sedikit kepercayaan yang diberikan kepadanya sehingga Madrid lebih memilih masuki Sergio Ramos dalam permainan tim nasional Brazil.

lucas silva
lucas silva memasuki daftar pemain terburuk 2015

17. Fernando Torres, bermain di klub AC Milan, pinjaman dari Chelsea. Banyak fans mungkin telah lupa bagaimana penyerang Spanyol ini bermain dengan indah dan menjadi bencana untuk Filippo Inzaghi, Torres hanya mencetak satu goal dari bulan januari, maka ia dibuang dengan dipinjamkan ke Atletico Madrid.

fernando torres
fernando torres memasuki daftar pemain terburuk 2015

16. Adrian Ramos, bermain di klub Borussia Dortmund, ia dibeli dari Hertha Berlin senilai 9 juta euro. Ia mungkin bermain bagus diklub asalnya. namun Ramos tidak bisa berbuat apapun terkait ia hanya berhasil mencetak dua goal pada kehadiran 16 pertandingan bundes liga.

Adrian ramos
Adrian ramos memasuki daftar pemain terburuk 2015

15. Ashley Cole, bermain di Roma mendapat trnasfer gratis dari Chelsea. Mungkin para penggemar Cole masih ingat dimana ia bermain flop beberapa masa yang lalu, ia sempat mencapai ketenaran pada tahun 2013-14 di Chelsea. ia di masukkan kedalam bursa transfer sejak posisinya tergeser oleh Jose Holebas, Cole tidak mampu merebut kembali posisinya.

Ashley cole
Ashley cole memasuki daftar pemain terburuk 2015

14. Alfred Finnbogason bermain di Real Sociedad, ia dibeli senilai 7.5juta euro dari Heerenveen, Finn hanya mencetak dua goal musim ini, pada musim lalu Finn mencetak rekor berada dibelakang pemain top pada posisi ke tujuh dalam tropi sepatu emas.

Alfred Finnbogason
Alfred Finnbogason memasuki daftar pemain terburuk 2015

13. Douglas, bermain di Barcelona, Douglas dibeli senilai 5juta euro dari San Paulo. pemain kebangsaan Brazil ini ada ditim inti pada Barcelona. Dia hanya hadir lima pertemuan dan tidak pernah mendekati Dani Alves dalam persaingan.

Douglas
Douglas memasuki daftar pemain terburuk 2015

12. Alessio Cerci, bermain di Atletico Madrid, ia dibeli senilai 18juta euro dari Torino. Cerci telah diselamatkan dari penderitaanya pada saat ia di AC Milan yang menyetujui mengambil Torres ke Vicente Calderon. Ia juga tidak meningkat banyak dibelakang Inzaghi.

Alessio cerci
Alessio cerci memasuki daftar pemain terburuk 2015

11. Juan Cuadrado, bermain di Chelsea, dibayar senilai 35 juta euro dari Fiorentina. Jose mourinho mungkin sudah mnembus hingga Liga Premier namun Cuadrado tidak mencetak skor, dalam 12 pertandingan ia bahkan tidak mencetak skor dan hanya satu assist.

Juan Cuadrado
Juan Cuadrado memasuki daftar pemain terburuk 2015

10. Dejan Lovren, bermain di Liverpool, bernilai 25juta Euro dari Southampton. Pemain belakang Kroasia ini pernah dilabel dengan istilah Jamie Carragher oleh pelatih Brendan Rodgers.

Dejan lovren
Dejan lovren memasuki daftar pemain terburuk 2015

9. Andre Schurrle, bermain di Wolfsburg bernilai 30juta euro dari Chelsea. Penyerang tengah asal Jerman ini sempat hilang kabar dari dunia sepak bola, dikarenakan ia sudah mendapat banyak uang hasil piala dunia yang dimenangkan oleh Jerman.ia hanya berhasil mencetak 11 goal dari 14 pertandingan.

Andre schurrle
Andre schurrle memasuki daftar pemain terburuk 2015

8. Doria, bermain di Marseille, dibeli senilai 7juta euro dari Botafogo, pemain kelahiran brazl ini merupakan pemain dengan transfer terbesar di Liga 1 musim ini. Doria bahkan tidak pernah bermain sekalipun untuk tm barunya dan dikirim kembali ke tim awalnya di amreika selatan.

doria
doria memasuki daftar pemain terburuk 2015

7. Ciro Immobile, bermain di Borussia Dortmund, dibeli senilai 20juta euro dari  Torino, tiga goal dalam 24 pertemuan untuk seorang penyerang Robert Lewandowski. Dia telah cukup dinilai oleh Jurgen Klopp yang tidak berminat dengan dirinya lagi.

Ciro immobile
Ciro immobile memasuki daftar pemain terburuk 2015

6. Mario Balotelli, Liverpool, ditransfer senilai 20juta euro dari AC Milan. Itu bukan hal gampang untuk menggantikan posisi Luis Suarez, pemain tim nasional Italia gagal dalam menggantikan pemain tim nasional Uruguay.

Mario balotelli
Mario balotelli memasuki daftar pemain terburuk 2015

5. Radamel Falcao,  Manchester United, Pinjaman dari Monaco. Dimana ada ketentuan dari United dimana kontrak Falcao sudah berakhir 10 bulan yang lalu. ia bermain 26 pertandingan tanpa mencetak skor sekalipun.

Radamel falcao
Radamel falcao memasuki daftar pemain terburuk 2015

4. Thomas Varmaelen, Bercelona, ditransfer senilai 20juta euro dari Arsenal. pemain belakang ini telah menjadi bencana transfer pemain, dimana Barca buru-buru deal dengan pemain asal Arsenal tanpa memperhatikan Tingkat kebugaran pemain tersebut.

Thomas varmaelen
Thomas varmaelen memasuki daftar pemain terburuk 2015

3. Juan Iturbe, Roma ditransfer senilai 30juta euro dari Hellas Verona. ia bermain sebagai salah satu pengumpan termahal dalam sejarah Roma, dengan dua goal dan dua umpan ia bermain dalam 26 pertandingan. Hasil Roma tertinggal begitu jauh dari Juventus.

Juan Iturbe
Juan Iturbe memasuki daftar pemain terburuk 2015

2. Eliaquim Mangala Manchester City, berilai 40juta euro dari Porto. Seharusnya ia diposisikan sebagai pemain belakang baru bersa,a Vincent Kompany, Pemain asal Perancis ini mengalami debut liga premier yang dilupakan.

Eliaquim mangala
Eliaquim mangala memasuki daftar pemain terburuk 2015

1. Angel Di Maria, Manchester United, bernilai 75juta euro dari Real Madrid. Pemain asal Argentina tersebut diharapkan menjadi pemain yang meyokong United dan membawa United menuju kemenangan Liga Champions. Naun dalam beberapa pertandingan gelandang tersebut tampil sangat mengerikan dan tidak pernah menetap di Old Trafford, sering melarikan diri ke PSG dan sudah dilaporkan.

Angel di maria
Angel di maria memasuki daftar pemain terburuk 2015