Pepe turut angkat bicara mengenai siapa yang terbaik di antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Memang dua pemain ini selalu menjadi perdebatan di kalangan pecinta sepak bola. Dan perdebatan mengenai hal ini tampaknya tak pernah berakhir. Ada yang berpendat bahwa Lionel Messi lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo, namun juga tak sedikit yang berpikir sebaliknya.

Pepe berpendapat bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain sepak bola yang lebih sempurna dibandingkan Lionel Messi. Alasan Pepe, kompatriotnya tersebut bisa bermain dengan menggunakan kedua kakinya dengan sama bagusnya.

Pepe yang juga adalah pemain Real Madrid dan bagian dari tim nasional Portugal ini menyatakan bahwa ia lebih menyukai Cristiano Ronaldo. Menurut pendapatnya, Cristiano Ronaldo lebih lengkap dari pada rivalnya, Lionel Messi. Hal ini diutarakan oleh Pepe pada Globoesporte pada hari Kamis 11 Juni 2015 lalu.

Namun dalam kesempatan itu, pria dengan nama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira ini berkata bahwa terlepas dari apa pendapatnya mengenai dua orang ini, mereka berdua tetap adalah dua pemain dengan kualitas hebat. Dan mereka membuktikannya setiap musimnya. Pepe juga berpendapat bahwa haln ini juga bagus bagi para penggemar yang menikmati sepak bola yang mereka mainkan.

 

Pepe Ingin Segera Pulih

sbobet casino online

 

Kala itu, Pepe juga membicarakan mengenai penyembuhan cedera yang dialaminya beberapa waktu yang lalu. Cedera ini membuatnya tak bisa bermain penuh pada pertandingan terakhir Real Madrid pada musim ini saat melawan Getafe tiga miggu yang lalu.

Pepe mengungkapkan bahwa ia sangat berharap bisa pulih sepenuhnya untuk berlaga pada pertandingan pra musim. Ia juga mengaku bahwa setiap hari ia telah menjalani terapi bersama fisionya, agar bisa segera pulih.

Lebih lanjut Pepe menyatakan saat ini ia merasa jauh lehih baik, dan ia berencana menggunakan dua minggu ke depan untuk mengembalikan kebugarannya menjadi 100 persen dan membuat dirinya kembali tersedia untuk pelatih.

Pada musim 2014-2015 ini, Cristiano Ronaldo gagal membawa Real Madrid meraih gelar. Tak satu gelar pun berhasil ia persembahkan untuk Santiago Bernabeu yang akhirnya berujung pada pemecatan pelatih Carlo Ancelotti. Sementara itu, Lionel Messi berhasil mempersembahkan treble winners untuk Barcelona, setelah terakhir mereka mengalahkan Juventus pada partai final Liga Champions. Sebelumnya mereka juga telah mendapatkan gelar Copa del Rey dan La Liga.