Palembang – Pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia, Persib Bandung berhasil melanjutkan tren positifnya setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor telak 1-4 dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 (Indonesia) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Senin (04/09/2017) malam WIB.

Pelatih Persib Bandung Emral Abus juga merasa senang dengan hasil yang diraih oleh anak-anak asuhnya. Emral Abus menilai kemenangan saat melawan Sriwijaya FC merupakan hasil kerja keras seluruh tim yang dibina Herrie Setyawan sejak PS TNI, Arema FC, Persegres Gresik United dan Persipura Jayapura.

“Kami merasa sangat puas dengan hasil pertandingan ini. kemenangan ini memang target yang dicanangkan. seluruh pemain memang bertekad untuk menang. tren positif yang dimainkan dari mulai lawan Arema akhirnya berbuah manis. ini bukan hanya sekedar kemenangan, tapi kemenangan dengan gol yang sangat absolut dan bagus,” ujar Emral Abus yang memberitahukan kepada agenprediksibola disela-sela usainya pertandingan.

Pertandingan Sriwijaya FC vs Persib Bandung (04/09/2017) Liga 1 Indonesia

Jalannya pertandingan babak pertama, Sriwijaya FC yang bermain di depan pendukungnya sendiri lansung bermain cepat untuk menekan Persib Bandung, Sriwijaya FC yang mendapat tiga kali peluang bagus, tidak bisa menjadikan peluang tersebut menjadi gol.

Persib Bandung yang bermain terbuka sejak peluit kick-off dibunyikan wasit. Persib Bandung mampu memberikan kejutan dimenit ke-17 setelah Persib membuka keunggulan terlebih dulu. lewat aksi Ezechiel N’Douassel yang berhasil meneruskan umpan dari Sohei Matsunaga, yang dimana Ezechiel mampu menyundul bola dengan keras ke arah pojok kanan gawang yang tidak bisa diantisipasi oleh kiper Teja Paku Alam, skor pun menjadi 0-1 untuk Persib Bandung.

sbobet casino online

Sriwijaya FC yang tertinggal 0-1 berusaha bangkit dengan menaikan irama permainan. namun Maung Bandung yang bermain solid di lini tengah membuat para pemain Sriwijaya FC kesulitan untuk mendekat ke kotak penalti Maung Bandung.

Dimenit ke-32, giliran Ezechiel yang menjadi kreator gol. memanfaatkan kesalahan dari Teja Paku Alam, Ezechiel yand berlari dari sisi sebelah kiri mengirimkan umpan ke kotak penalti yang mampu diselesaikan oleh Michael Essien menjadi gol. Maung Bandung pun menjadi unggul 0-2.

Jalannya pertandingan babak kedua lagi-lagi Maung Bandung menambah keunggulan dimenit ke-60. kali ini lewat aksi pemain muda Febri Hariyadi yang mencatatkan namanya di papan skor setelah ia mampu memaksimalkan umpan dari Ezechiel, Persib pun unggul 0-3.

Pada menjelang pertandingan, Persib berhasil menambah gol lagi di menit injury time. pemain pengganti Billy Keraf berhasil membobol gawang Sriwijaya FC usai memanfaatkan umpan dari Raphael Maitimo dengan baik dan menjadi gol.

Namun tidak lama berselang Sriwijaya FC yang sudah tertinggal 0-4 mampu mencetak gol lewat Tijani Belaid yang mampu membobol gawang Maung Bandung, setelah mampu memaksimalkan bola dari Marckho Sandy Merauje. skor pun menjadi 1-4 hingga pertandingan selesai.

Dengan hasil pertandingan kali ini agen bola ibcbet online akan memberitahukan Persib kini mengumpulkan 32 poin dari 22 laga dan menempati peringkat sembilan. Sementara Sriwijaya FC tertahan di urutan ke-12 dengan 28 poin.