Persib Bandung, klub yang dilatih oleh Umuh Muchtar dibayangi sanksi karena masalah peraturan sponsor yang diterapkan oleh pihak Asian Football Confederation (AFC).

Setelah Persib Bandung melaju ke 16 besar Piala Asia, esib dijadwalkan akan ketemu lawan Kitchee SC besok (27may) di stadium Si Jalak Harupat. Disaat pertandingan seperti ini Persib bandung dibingungkan oleh sanksi dari AFC.

Umuh Muchtar selaku manager Persib mengatakan bahwa tim persib melawan Kitchee, bisa mendapat sanksi keras dari AFC, hal ini disebabkan oleh peraturan yang memuat pelanggaran untuk mencantumkan pihak sponsor di stadium.

“Ada peringatan untuk Persib masalah para pedagang yang menjual baju dan atribut yang mencantum pihak sponsor diarea stadium, itu hal yang dilarang keras.” ucap Umuh kepada bandar sbobet.

Peraturan ini adalah peraturan yang ditetapkan antara sponsor dengan AFC dimana persib bandung menjadi anggota dari AFC, Umuh pun meyakinkan hal ini khusus untuk antar klub kelas asia saja.

crownbola

Bila di permainan liga biasa seperti ISL Indonesia Super League boleh berjualan kaos persib ucapnya kepada agen prediksi bola.

Umuh khawatir masih ada pihak yag tetap berbuat nekat dan tetap berjualan disekitar stadium, bila pecinta sejati Persib maka mereka akan mengerti.

Umuh mengharapkan jangan ada yang memksakan kehendak kecuali itu oknum yang tidak senang dengan Persib dan berharap persib dihukum.

Persib sudah dua kali kena peringatan dari pihak AFC, bila ketiga kalinya makan Budi Bram Rachman selaku Ketua panitia AFC akan bertindak dengan tegas, karena ini aturan yang ketat lebih dari pertandingan lokal. Jadi ia berharap semua mengharapkan semua menghormatinya.

Tentu tidak hanya brand sponsor tapi juga flare dan sikap anarkis

PSSI juga memberi arahan kepada para pendukung Persib Bandung, bahkan PSSI juga menyatakan akan meberikan hadiah kepada Persib bila menjuarai juara AFC tersebut.

Meski saat ini banyak masalah didunia sepak bola indonesia, PSSI tetap mendukung Persib untuk tetap konsentrasi dan bermain bagus di piala AFC, semoga smua masalah diĀ Indonesia akan secepatnya berlalu.