Petr Cech vs Thibaut Courtois jika masih ada kesempatan terbaik buat Petr Cech sepantasnya dia tidak tersingkir sebagai kiper utama The Blues, maka Community Shield adalah tempatnya. Cech bisa menunjukkan kalo dia tidak kalah bagus dari Thibaut Courtois.

Kalo melihat dari penampilan Cech tidak ada yang salah di musim 2013-2014, Meski tidak mampu mengantar Chelsea juara di musim tersebut. Kiper berpaspor Republik Ceko masih tampil dengan sangat baik menjadikan dia salah satu terbaik di Liga Ingggris.

Tapi tidak salah juga saat Jose Mourinho langsung mengangkat Courtois sebagai kiper utamanya diawal musim 2014-2015, membuat Cech langsung dinomor duakan. Usia 10 tahun lebih muda itu tampil luar biasa baik dalam dua musim periode peminjaman di Atletico Madrid.

petr cech vs thibaut courtois community shield wembley
petr cech vs thibaut courtois community shield wembley

Petr Cech vs Thibaut Courtois Community Shlied

Petr Cech vs Thibaut Courtois, dalam catatan agen prediksi bola selama sebelas tahun bagi seorang pemain dimana Petr Cech mengantar The Blues meraih banyak kesuksesan hingga Eropa. Banyak yang menyesali kepergian dia dari Stamford Bridge sampe pendukung setia Chelsea menjadi kecewa karena andalan penjaga gawang beralih ke klub musuh serival kota London.

Keputusan diambil Cech sangat tepat berlabuh menuju Arsenal. Performa yang masih sangat baik dan mempunyai segala dibutuhkan Meriam London untuk bisa lebih bersaing pada kompetisi Liga Inggris dan Liga Champions. Keputusan Arsene Wenger tepat sekali memilih kiper asal Ceko ini setelah era Jens Lehmann dan Davod Seaman.

sbobet casino online

Hari minggu 2 Agustus ini akan menjadi malam penentuan di Kota London, Cech akan punya kesempatan untuk menunjukkan kalau keputusan Chelsea melepasnya adalah salah. Cech bisa membuktikan itu langsung dihadapan Chelsea dalam laga Community Shield.

Petr Cech vs Thibaut Courtois Adu Ketangguhan

Hayo mana lebih unggul, Petr Cech atau Thibaut Courtois pastinya dapat kita ketahui setelah usai laga Community Shield yang diselenggarakan Stadium Wembley. Dengan membanding musim terakhir Cech sebagai kiper utama dan Courtois pilihan nomor satu bakal kita bisa menemukan jawabannya.