Phil Jones dikabarkan telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. Hal ini diumumkan oleh The Red Devils melalui pernyataan resmi mereka yang menyatkan bahwa Phil Jones telah resmi memperpanjang kontraknya bersama klub pada Senin 29 Juni 2015 kemaren. Dan dengan perpanjangan kontrak tersebut, pemain asal Inggris tersebut akan bertahan di Old Trafford hingga bulan Juni 2019 mendatang.

Phil Jones bergabung bersama skuad The Red Devils pada tahun 2011 dari Blackburn Rovers. Dan selama empat musim mengenakan seragam Manchester United, pemain berusia 23 tahun ini telah menjalani 128 pertandingan. Ia juga tercatat telah membukukan lima gol.

Dalam pernyataan resmi tersebut, The Red Devils menyebut bahwa Phil Jones telah menandatangani kontrak baru di Manchester United yang berdurasi hingga bulan Juni 2019 mendatang dengan opsi perpanjangan pada tahun berikutnya.

Mengenai pembaharuan kontraknya tersebut, Phil Jones berkata bahwa ia merasa sangat senang dengan kontrak baru tersebut. Ia juga mengaku telah menikmati waktu yang ia miliki bersama skuad asuhan Louis van Gaal tersebut. Phil Jones mengaku tak sabar untuk melanjutkan perkembangan karirnya di Old Trafford.

 

Phil Jones Sudah Empat Musim Di Mu

crownbola

 

Dalam pernyataannya, Phil Jones juga berkata bahwa selama empat musim ia telah menjadi bagian dari klub hebat. Dan ia pun tak sabar untuk memulai musim baru bersama klub yang telah ia bela cukup lama ini. Phil Jones juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya pada manajer, staf pelatih dan juga seluruh fans The Red Devils untuk dukungan yang ia terima selama ini.

Pria kelahiran 21 Februari 1992 ini juga adalah bagian dari tim nasional Inggris. Ia memulai debutnya bersama tim senior pada tanggal 7 Oktober 2011. Sebelumnya ia juga adalah bagian dari tim U 19 Inggris dan juga tim U 21. Sejauh ini ia sudah sering membela tim nasional Inggris di berbagai ajang.

Di usianya yang masih terbilang muda, Phil Jones tentu maish memiliki banyak kesempatan untuk mengembangkan karirnya bersama Manchester United yang juga adalah salah satu tim terbesar di Premier League.