PSSI semarang berusaha mendapatkan kemenangan dalam laga perdaa group A Turnamen Piala Polda Jawa Tengah 2015, lawan mereka PSIR Rembang hari ini, harap dengan kemenangan tersebut maka terhapus catatan buruk di stadium Krida.

PSIS Semarang belum pernah sekalipun menang dikandang PSIR. Pada musim 2011-2012 PSIS Semarang dikalahkan oleh Laskar Dampo Awang dengan skor 1-0, musim berikutnya PSIS kalah 2-0 dalam pertandingan uji coba maret 2015, PSIS Semarang hanya memtik hasil imbang tanpa goal.

Tim PSIS Semarang misi ke Rembang untuk menang, kami akan melupakan rekor buruk kami sebelumnya saat melawan PSIR Rembang, kami berencana tampil lebih agresif. tegas M Dofir kepada agen sbobet

Dipertandingan hari ini Fauzan Fajri, Welly Siagian berdua mengalami cedera. Namun demikian dengan pemain berjumlah 20 orang yang ikutserta Dofir optimis menang.

Tim PSIS Semarang kali ini dipilih berdasarkan kebutuhan untuk melawan PSIR, susunan bisa berubah saat PSIS bertemu tim lain.

Pihak PSIR Rukin bersikap merendah, PSIR tidak melakukan periapan seperti PSIS dalam menghadapi lomba tersebut, namun PSIR tidak akan menyerah begitu saja kepada PSIS. Rukin yakin akan menyulitkan PSIS Semarang dalam pertandingan ini.

Dukungan suporter juga fans akan menjadi hal yang sangat berpengaruh di laga ini, para fans akan selalu siap memberi dukungan dalam menghadapi PSIS, masyarakat Rembang akan memberi yang terbaik untuk tim mereka.

crownbola

Semetara itu, para supporter PSIS Semarang sudah mulai bergerk menuju Rembang untuk mendukung tim kesayangan mereka. Panser Biru dan Snex sudah mulai menyerbu kabupaten Rembang, namun menurut Ketua Umum Snex anggota yang datang tidaklah banyak perihal laga diadakan pada hari kerja, sehingga banyak supporter yang tidak bisa ikut serta langsung ke Rembang.

Tidak terlalu banyak yang menonton PSIS ke rembang, karena hari kerja. Tidak semua pekerja bisa datang Rembang untuk mensupport PSIS Semarang.

Sementara dari Panser Biru berbeda, mereka memberangkatkan ratusan orang anggota degan sepeda motor. Ketua Umum Panser Biru menyatakan meski ini hanya turnamen bergengsi Piala Polda Jawa Tengah 2015 diyakini tetap panas karena pertandingan antara kekuatan tim di Jawa tengah.