Radamel Falcao musim depan akan bermain sebagai pemain Chelsea. Hal ini telah dikonfirmasi oleh The Blues yang mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco untuk meminjam Radamel Falcao selama musim 2015-2016 mendatang.

Melalui situs resmi Chelsea, Radamel Falcao berkata bahwa ia merasa sangat senang bisa bergabung bersama Chelsea. Radamel Falcao juga berujuar bahwa ia sudah tak sabar untuk memulai latihan serta membantu tim mempertahan gelar liga dan meraih kesuksesan di kancah Eropa.

Radamel Falcao tampaknya tak akan mengalami kesulitan berarti untuk proses adaptasinya di Stamford Bridge. Pasalnya, di London Biru ia akan bertemu dengan rekan satu timnya saat masih berstatus sebagai pemain Atletic Madrid. yaitu Filipe Luis, Diego Costa, dan Thiabaut Courtois.

Selain itu Radamel Falcao juga akan bertemu dengan rekan satu timnya di tim nasional Kolumbia, Juan Cuadrado.

 

Radamel Falcao Takkan Kesulitan Beradaptasi

crownbola

 

Pada musim 2014-2015 lalu, Radamel Falcao dipinjamkan oleh AS Monaco ke Manchester United. Akan tetapi bersama The Red Devils, ia ternyata tidak menemukan permainan terbaiknya sehingga manajer Louis van Gaal memutuskan untuk tidak memperpanjang masa peminjaman pemain berusia 29 tahun tersebut dan mengembalikannya pada AS Monaco.

Berdasarkan catatan Trasnfermarkt, dari total 38 pertandingan Premier League yang diikuti oleh Manchester United musim lalu, Radamel Falcao hanya bermain sebanyak 28 kali dan 12 diantarana bermain sebagia pemain pengganti. Dan dari total jumlah penampilannya tersebut, Radamel Falcao hanya mencetak empat gol dan lima assist saja.

Sejak bulan lalu pemain ini memang kerap dikaitkan dengan Chelsea. Apalagi pelatih Chelsea, Jose Mourinho berkata bahwa ia tertarik memboyong Radamel Falcao terlepas dari hasil buruk yang ia dapatkan pada musim sebelumnya. Pelatih asal Portugal ini pun kala itu berkata bahwa ia yakin bisa membuat Radamel Falcao kembali bersinar bila ia mau bergabung bersama The Blues.

Tak hanya sang pelatih, para pemain Chelsea yang lain tampaknya juga tak kalah antusias dengan kedatangan sang pemain ke Stamford Bridge. Ia disambut sangat baik di London.