Radja Nainggolan, gelandang AS Roma tampaknya bisa saja tergiur pada tawaran Real Madrid. Radja Nainggolan saat ini memang dikabarkan tengah menjadi salah satu incaran Real Madrid demi memperkuat lini tengahnya pada musim depan.

Hal ini disampaikan sendiri oleh agen Radja Nainggolan, Ludovico Spinosi. Sang agen menyampaikan bahw asaat ini kliennya tersebut memang tengah dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Dan salah satunya adalah Real Madrid.

Kepada AS, agen Radja Nainggolan ini berkata bahwa ia yakin kliennya tersebut akan bertahan di AS Roma. Namun tentu segala sesuatunya bisa berbeda bila yang mereka bicarakan adalah Real Madrid. segalanya bisa berubah.

Ludovico Spinosi juga berkata bahwa Presiden AS Roma, James Palotta menyadari bahwa Radja Nainggolan adalah salah satu pemain penting bagi klub. Ia juga tau bahwa ada banyak tawaran dari klub Eropa lain untuk memboyong pemainnya ini. Dan salah satunya adalah dari Real Madrid.

Radja Nainggolan bergabung ke AS Roma dari Cagliari pada bulan Januari 2014 lalu. Dan pada musim ini, bersama AS Roma, Radja Nainggolan telah mencatatkan lima gol dalam 35 pertandingannya di ajang Serie A.

sbobet casino online

Beberapa waktu sebelumnya isu mengenai hengkangnya Radja Nainggolan ini memang juga sudah menjadi pembicaraan. Ia bahkan juga menjadi target beberapa klub Premier League. Akan tetapi kala itu, pelatih AS Roma, Rudi Garcia mengaku yakin bahwa Radja Nainggolan akan tetap bertahan di AS Roma.

 

Radja Nainggolan Akan Setia

 

Waktu itu, Rudi Garcia menyatakan bahwa menurut pendapatnya Radja Nainggolan adalah seorang pemain dengan mentalitas yang luar biasa dengan karakter seorang pemenang. Di samping itu ia juga adalah seorang pemimpin. Pelatih ini juga menyebut bahwa ia mengandalkan Radja Nainggolan untuk musim depan.

Radja Nainggolan yang adalah pemain berkewarganegaraan Belgia ini memang adalah salah satu pemain penting bagi Serigala Roma. Ia memiliki kontribusi besar dalam membawa AS Roma menjadi runner up Serie A hingga mengantarkan mereka bermain di Liga Champions pada musim depan.

Tak hanya Real Madrid, Liverpool dan Manchester United juga dikabarkan ingin mendapatkan jasanya. Akan tetapi semua keputusan tentu tergantung di tangan sang pemain. Bisa jadi ia akan setia di AS Roma seperti yang diprediksi oleh sang pelatih. Namun bisa juga ia tergoda pada penawaran klub sekelas Real Madrid.