Rafael Benitez akan memulai debutnya sebagai pelatih Real Madrid tak lama lagi. Namun ia sudah menyadari bahwa dirinya akan mengalami kesulitan dalam melakukan perubahan pada skuad Los Blancos untuk musim 2015- 2016 mendatang. Menurutnya, masalah utama yang ia miliki adalah Real Madrid memiliki segudang pemain top, sehingga nyaris tak ada lubang untuk perbaikan.

Pada musim lalu, Real Madrid gagal meraih gelar setelah gagal bersaing dengan Barcelona di Primera Division. Mereka juga tersingkir dari Copa del Rey. Terakhir mereka juga kalah dari Juventus di pertandingan semi final Liga Champions. Hasil buruk ini berimbas pada dipecatnya pelatih Carlo Ancelotti dari jabatannya sebagai pelatih, walau di awal musim ini ia telah memberikan penampilan yang sangat luar biasa. Salah satunya adalah menang 22 kali berturut- turut hingga akhir tahun 2014.

Tak lama setelah mengumumkan dipecatknya Carlo Ancelotti, Real Madrid langsung menunjuk Rafael Benitez sebagai suksesornya. Rafael Benitez yang pernah melatih Valencia dan Liverpool ini kala itu juga baru mengakhiri kontraknya bersama Napoli.

 

Rafael Benitez Benarkan Akan Ada Perombakan

 

sbobet casino online

Melalui situs resmi klub, Rafael Benitez berkata bahwa tentu akan ada beberapa wajah baru di klub. Sebelumnya Real Madrid memang telah membeli Danilo dan FC Porto dan Casemiro juga baru kembali dari masa pinjamnya  di Dragao. Menurut sang pelatih pemain ini akan menjadi bagian penting dari tim di kemudian hari.

Rafael Benitez menjelaskan bahwa sejauh ini klub selalu berusaha setiap harinya untuk meningkatkan level mereka dengan sejumlah penggabungan untuk membantu mereka mengatasi berbagai tantangan. Akan tetapi ia yakin bahwa memperbaiki skuad Real Madrid adalah pekerjaan yang benar- benar sulit. Ia menjelaskan bahwa Real Madrid adalah tim yang sudah pernah memenangi segelanya dan telah memperlihatkan sejauh mana level yang bisa mereka capai.

Rafael Benitez pun telah memastikan bahwa atmosfer tim saat ini bagus, walau pada awalnya ada beberapa pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Iker Casillas, Sergio Ramos, Gareth Bale dan Raphael Verane yang dikabarkan akan turut meninggalkan Santiago Bernabeu menyusul keluarnya pelatih mereka.