Rafael van der Vaart telah mengkonfirmasi bahwa ia akan bergabung dengan Real Betis pada bursa transfer musim panas ini. Menurut bintang Hamburg yang juga adalah bagian dari tim nasional Belanda ini, bergabung dengan salah satu klub Primera Division akan menjadi proyek yang sangat menyenangkan baginya. Rafael van der Vaart dulunya juga adalah mantan gelandang Real Madrid.

Sebuah informasi menyebutkan bahwa Rafael van der Vaart akan bergabung ke Real Betis yang adalah “anak baru” di Primera Division tersebut secara gratis alias bebas transfer. Berdasarkan pembicaraan dengan direktur olahraga Eduardo Macia, perekrutan Rafael van der Vaart ini adalah bagian dari ambisi Real Betis.

Dalam sebuah wawancara dengan De Telegraaf, Rafael van der Vaart menjelaskan bahwa Eduardo Macia, Direktur Olahraga Real Betis meyatakan padanya bahwa Real Betis ingin menjadi tim terbaik keempat di Spanyol. Real Betis berambisi untuk kembali ke tingkat atas La Liga dalam waktu singkat. Menurut Rafael van der Vaart hal tersebut merupakan suatu proyek yang sangat indah.

Rafael van der Vaart juga berkata bahwa akarnya juga ada di tempat tersebut, dan karena itulah ia berkeinginan untuk memberikan kontribusinya pada Real Betis karena alasan tersebut.

 

Rafael van der Vaart Juga Dapat Tawaran Dari Ajax

sbobet casino online

 

Saat ini, Rafael van der Vaart yang telah menginjak usia 32 tahun ini dikabarkan bersedia gajinya dipotong agar bisa menyelesaikan proses kepindahannya ke Andalucia. Padahal sebuah laporan juga menyebutkan bahwa Rafael van der Vaart juga mendapatkan tawaran yang lebih baik dari Ajax Amsterdam.

Rafael van der Vaart sendiri pernah menjadi pemain Ajax Amsterdam beberapa tahun yang lalu, di mana klub asal Belanda ini adalah klub profesional pertamanya. Rafael van der Vaart pindah ke Hamburg SV pada Agustus 2012 lalu dengan harga transfer sebesar 13 juta euro. Sebelumnya ia sempat membela klub Premier League, Tottenham Hotspurs pada tahun 2010 hingga tahun 2012.

Beberapa waktu yang lalu ia juga sempat diisukan akan pindah ke Queens Park Rangers, akan tetapi hal tersebut tak teralisasi.