Raheem Sterling pemain muda Liverpool kini menjadi inceran klub-klub papan atas sepakbola. Menurut laporan agen prediksi bola, Sterling sedang diburu oleh Real Madrid. Rafael Benitez mengatakan, jika dirinya telah resmi diangkat sebagai pelatih Madrid, ia akan langsung bergerak di bursa transfer pemain, dan pembelian utamanya adalah Raheem Sterling.

Gossip telah beredar, seperti dikatakan oleh agen pribadi Sterling bahwa sang pemain menolak untuk memperpanjang kontrak nya di Liverpool. Kontrak Sterling sendiri akan berakhir pada 2017 nanti. Gagal nya Liverpool untuk berkompetisi di Liga Champions musim depan, menjadi kambing hitam sang pemain untuk mencari klub baru. Bermain di Liga Champions adalah impian setiap pemain sepakbola profesional dunia. Ketat nya persaingan di Champions dapat meningkatkan skill dan kemampuan si pemain itu sendiri.

Sederetan nama klub papan atas eropa lain juga menginginkan jasa Raheem Sterling, klub-klub seperti, Manchester City, Bayern Munchen, Arsenal sangat tertarik untuk mengontrak Raheem Sterling di musim depan nanti. Klub-klub tersebut memiliki daya tarik tersendiri bagi Sterling, karena sering tampil di Liga Champions.

 

Raheem Sterling diharapkan bertahan

Sementara itu Brendan Rodger pelatih Liverpool berharap Raheem Sterling bertahan di Liverpool hingga habis masa kontraknya. Rodger masi membutuhkan jasa Sterling untuk kompetisi musim depan. Gol-gol dan assist Raheem Sterling sangat diperlukan, statistik musim lalu Sterling membuat 7 assist dan 7 gol dalam 35 pertandingan.

crownbola

Mantan pemain Manchester United, Garry Neville memberi komentar soal kabar kepindahan Sterling kepada klub lain. Menurut Neville, hal ini tidaklah perlu dibahas secara berlebihan, terlebih lagi Liverpool dalam 10 tahun terakhir sudah terbiasa untuk kehilangan pemain-pemain bintang nya hengkang dari Anfield untuk mencari target yang lebih besar di klub lain.

Neville pun menyarankan Liverpool untuk memperbaiki visi klub yang menurutnya masih kurang jelas. “Tim besar seperti Liverpool tidak akan pernah dilupakan. Tetapi mereka harus menemukan cara untuk menjadikan Liverpool sebagai klub yang diinginkan para pemain untuk berkarier ketimbang hanya menjadi batu loncatan untuk mencari klub lain yang lebih besar,” imbuhnya.