Raheem Sterling tampaknya telah membuka peluang untuk bergabung bersama Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Hal ini diungkapkan oleh The Guardian pada terbitan 4 Juni 2015 lalu. Sebelumnya diketahui bahwa Raheem Sterling telah menolak proposal pembaruan kontraknya bersama Liverpool, klubnya saat ini. Padahal kabarnya, Liverpool mewarai Raheem Sterling gaji 100.000 poundsterling per pekannya.

Raheem Sterling memang dikabarkan ingin bermain untuk klub yang memiliki ambisi besar dalam meraih gelar juara di kompetisi- kompetisi teratas. Dan pada musim depan, Liverpool telah dipastikan tak akan bermain di Liga Champions.

Dan di saat yang bersamaa, Manchester United saat ini tengah mencari satu orang striker yang mumpuni untuk menambah daya gedor skuad The Red Devils. Sebelumnya mereka telah mendatangkan Memphis Depay darn PSV Eindhoven, namun tampaknya sang pelatih merasa bahwa hal ini masih belum cukup guna memperkuat barisan depan Si Setan Merah.

 

Raheem Sterling Bisa Jadi Pertimbangan Van Gaal

 

sbobet casino online

Apalagi beberapa waktu yang lalu pelatih Louis van Gaal dengan terang- terangan menunjukkan bahwa ia tak membutuhkan jasa Javier Hernandez yang akan kembali ke Old Trafford setelah masa peminjamannya di Real Madrid usai. Selain itu, Radamel Falcao juga sudah dipastikan kembali ke AS Monaco setelah masa pinjamnya bersama Manchester United selesai dan mereka tak tertarik mempermanenkannya.

Dengan kata lain saat ini Manchester United hanya memiliki beberapa orang pemian menyerang seperti Wayne Rooney, Robin Van Persie, Angel Di Maria, Memphis Depay dan James Wilson. Robin van Persie sendiri juga dikabarkan akan meninggalkan The Old Trafford.  Pelatih asal Belanda ini kabarnya masih membutuhkan satu orang pemain yang piawai mencetak gol. Dan Raheem Sterling dianggap sebagai salah satu pertimbangan mantan pelatih tim nasional Belanda ini.

Bila saja proses transfer Raheem Sterling ke Manchester United ini berhasil maka ini akan menjadi transfer pertama dari Liverpool ke Manchester United sejak kepindahan Allenby Chilton pada tahun 1938 silam. Sementara itu pada tahun 1964 Phil Chisnall pernah pindah dari Manchester United ke Liverpool. Ini juga adalah transfer terakhir antara dua klub besar Premier League tersebut.