Raksasa Itali Juventus akan menjual gelandang serang mereka kepada Barcelona tetapi ingin klub untuk menunggu sampai setelah proses pemilu selesai. Juventus telah menunjukkan bahwa mereka ingin menjual Paul Pogba musim panas ini, menurut calon presiden Barcelona Joan Laporta.

Pemain tim nasional Prancis ini telah menjadi salah satu pembicaraan terbesar pada bursa transfer dengan klub besar seperti Real Madrid, Manchester City dan Paris Saint Germain dari semua berhubungan untuk membeli pemain tersebut.

Raksasa itali juventus menusuri bahwa Barca juga berada di antara klub-klub terkemuka pengejaran tapi Laporta khawatir dengan laporan bahwa anggota dewan interim akan melakukan perjalanan ke Turin pada hari Rabu untuk bernegosiasi dengan Juve sebelum pemilihan umum pada 18 Juli.

 

Raksasa itali Juventus ingin menjual Pogba kabarnya barcelona sangat meminati pemain asal prancis
Raksasa itali Juventus ingin menjual Pogba kabarnya barcelona sangat meminati pemain asal prancis

Raksasa Itali Juventus Negoisasi Belum Selesai

Mantan presiden melakukan penawaran untuk menggulingkan Josep Maria Bartomeu sebagai kepala Catalan mengatakan awal pekan ini dia yakin penandatanganan Pogba jika terpilih karena hubungan dekat dengan agen Mino Raio, namun percaya klub harus menunggu sampai setelah suara sebelum melakukan pendekatan formal.

sbobet casino online

Saya punya perasaan buruk tentang apa yang dewan manajemen interim sampai kata Laporta di sebuah acara amal di Barcelona mengacu pada baru-baru ini melaporkan Pogba. “Ini adalah cara yang tidak benar untuk papan keluar untuk bertindak.

Saya berharap mereka tidak terus sepanjang jalan ini. Mereka telah menjual Gerard Deulofeu ke Everton untuk € 6.000.000 dan sekarang mereka ingin menandatangani pemain yang jumlah besar senilai.

Ini adalah abnormal yang papan manajemen tidak dipilih oleh anggota melakukan hal-hal ini. Ini mungkin marah anggota. Yang saya katakan adalah bahwa saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan agen Pogba, Mino Raiola. Saya tidak berpikir bahwa Juventus akan melakukan apa-apa sampai ada presiden Barca baru. Juventus telah memberikan indikasi mereka ingin menjual, tapi saya tidak berpikir itu akan sampai setelah 19 Juni”