Ramon Calderon, mantan Presiden Real Madrid menyatakan bahwa Sergio Ramos hanya ingin bergabung ke Manchester United bila saja ia memang harus meninggalkan Real Madrid. Ramon Calderon berkata bahwa ia sudah mengetahui bahwa Sergio Ramos telah bicara dengan para petinggi Real Madrid agar klub mau mendengarkan tawaran dari Manchester United.

Saat diwawancarai oleh BBC, Ramon Calderon juga  berkata bahwa pemainnya itu hanya ingin ke Old Trafford dan bukan tempat lain. Keinginan Sergio Ramos untuk pindah ke skuad The Red Devils ini bukan semata karena uang. Menurut Ramon Calderon, keinginan Sergio Ramos pindah ke Manchester United adalah karena ia merasa tak mendapatkan perhatian dari klub.

Ramon Calderon yang menjabat sebagai Presiden Real Madrid antara tahun 2006 hingga tahun 2009 ini berkata bahwa Sergio Ramos ingin pergi lantaran kurangnya afeksi dari Real Madrid padanya. Ramon Calderon juga merasakan berkurangnya afeksi Real Madrid atas Sergio Ramos. Menurutnya situasi di Real Madrid amat sangat berbeda dengan yang ia rasakan saat ia datang tahun 2005 lalu.

 

Ramon Calderon Sebut Real Madrid Makin Memburuk

 

crownbola

Ramon Calderon secara blak- blakan membeberkan bahwa keadaan di Real Madrid saat ini sangat buruk. Bukannya membaik seiring dengan waktu, keadaan di Santiago Bernabeu justru sebaliknya. Dan hal ini lah yang menurut Ramon Calderon menjadi alasan utama Sergio Ramos pergi dari Santiago Bernabeu.

Sergio Ramos sendiri beberapa waktu terakhir juga kerap dikaitkan dengan Barcelona yang notabene adalah rival berat Real Madrid. Sempat tersiar kabar bahwa Sergio Ramos akan pindah ke Barcelona sebagai bagian dari kampanye pemilihan Presiden Barcelona periode 2015-2019.

Akan tetapi Sergio Ramos dan agennya telah membantah rumor tersebut. Sang agen bahkan berkata bahwa kliennya tak akan pernah pergi ke Camp Nou apa pun yang terjadi. Ramon Calderon sendiri yakin bahwa Sergio Ramos lebih berpeluang untuk bergabung bersama Mancheter United ketimbang Barcelona yang adalah rival langsung Real Madrid.

Namun hingga saat ini masih belum ada kepastian mengenai hal ini. Karena belum ada konfirmasi langsung dari pihak Sergio Ramos.