Ramon Diaz tetap puas dengan kiprah timnya di Copa America 2015. Paraguay dianggap sudah melebihi ekspektasi apalagi setelah gagal ke putaran final Piala Dunia lalu. La Albirroja terhenti semifinal setelah dilibas telak oleh Argentina dengan skor 6-1 pada beberapa hari lalu. Kekalahan itu membuat Paraguay empat tahun silam ketika berhasil lolos ke final.

Namun demikian laju Paraguay menjadi suntikan positif usai tampil buruk di kualifikasi Piala Dunia 2014 di mana mereka finis di posisi terbawah zona CONMEBOL. Ketika itu Paraguay hanya tiga kali menang dan 10 kalah dalam 16 pertandingan.

Kini Paraguay akan mencoba pulang dengan kepala tegak saat melawan Peru di laga perebutan tempat ketiga Copa America yang akan digelar Sabtu 4 juli pagi nanti.

Ramon Diaz Tetap Puas Walau Gagal

ramon diaz tetap puas walau paragauay gagal masuk ke final copa amerika 2015
ramon diaz tetap puas walau paragauay gagal masuk ke final copa amerika 2015

Tujuan kami untuk Copa America ini adalah supaya tim kami kembali percaya diri lagi, agar mereka teratur lagi, dan menjadi tim yang terorganisir kembali. Jadi kami sangat puas,” kata Diaz di situs resmi turnamen.¬†Menghadapi Argentina, Uruguay, dan jawara dari CONCACAF selalu menjadi pertandingan sulit, tapi kami memperlihatkan bahwa kami bisa bertarung dengan tim manapun.”

Sekarang kai harus bermain laga perebutan tempat ketiga besok pagi melawan paraguay, rival kami memiliki keinginan menang yang sama besarnya dengan kami dan mereka akan bermain dengan intensitas sama kata Diaz kepada agen prediksi bola.

crownbola

Melawan Peru, Paraguay memiliki rekor head to head yang lebih baik. Sejak 2008, Paraguay empat kali menang dan hanya dua kali kalah. Melihat pertemuan kedua team ini sebenar bisa di bilang seimbang dalam permainan semua kembali tergantung keberuntungan dan bekerja keras untuk memperoleh sesuatu.

Prediksi Bola Peru vs Paraguay 4 Juli 2015 diselenggarakan bertepat di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, Concepcion, setelah tim agen prediksi merangkum dari head to head dan lima pertandingan terakhir hingga persiapan latihan.