Agen Prediksi Bola mendapat kabar mengejutkan, pemain muda Manchester United, Rashford kini telah dipanggil oleh Roy Hodgson untuk ikut bermain di Piala Eropa 2016 mendatang. selama dua musim terakhirnya Rashford memberikan performa yang sangat gemilang sehingga membuat namanya langsung melambung tinggi.

Ujung tombak Manchester United tersebut telah berhasil memperoleh tujuh gol dari 16 pertandingan nya bersama Red Devils pada tahun ini. dengan penampilan nya yang gemilang itu, banyak sejumlah orang mengusulkan kepada Roy Hodgson agar stiker Manchester United itu diajak untuk bermain di Piala Eropa 2016.

Hal ini pun di dukung oleh cidera nya stiker utama timnas Inggris yaitu Danny Welbeck, sehingga Roy Hodgson pun meresmikan untuk menggantikan posisi Welbeck di Piala Eropa 2016 nanti.

Menurut laporan tim Agen Prediksi Bola, resminya panggilan Rashford ke Piala Eropa 2016, tidak berarti Rashford langsung bisa masuk dalam daftar nama 23 pemain yang bakal dibawa Roy Hodgson ke Prancis pada bulan Juni ini.

Roy Hodgson pun bakal mempertimbangkan nya saat latihan di kamp dan beberapa laga uji coba untuk memutuskan stiker Manchester United tersebut apakah layak bermain di Piala Eropa 2016 nanti.

Beckham Sangat Antusias Melihat Rashford di Ajak ke Piala Eropa 2016

sbobet casino online

David Beckham mantan bintang Manchester United, sangat ingin sekali melihat Rashford bermain di Piala Eropa 2016 nanti bersama timnas Inggris. Beckham pun langusung memberikan komenter saat ditanya dengan tim agen prediksi bola, tentang pemain muda Manchester United tersebut.

“Marcus Rashford, saya sangat antusias melihat diri nya meskipun dirinya masih terlalu muda tapi dia datang dari akademi dan langsung bermain dengan rasa percaya dirinya, bahkan dirinya bermain dengan aura Manchester United.” ucap David Beckham.

“saya sangat senang dengan semangat yang dia punya, jarang sekali pemain muda dari akademi bisa langsung bermain di tim utama, bahkan dirinya langsung memberikan perfoma yang spektakuler” sambung Beckham.

Inggris bakal bermain di pertandingan pertama nya melawan Russia pada tanggal 11 Juni 2016, yang berlangsung di Stade Vélodrome