Raul Gonzales, legenda hidup Real Madrid berpendapat bahwa Carlo Ancelotti sudah melakukan pekerjaan yang hebat selama masa kepemimpiannya di Santiago Bernabeu. Karena itu, Raul Gonzales berpendapat bahwa Real Madrid seharusnya berterimakasih pada pelatih asal Italia tersebut.

Carlo Ancelotti datang ke Santiago Bernabeu pada musim 2013 lalu dari Paris Saint Germain. Debutnya bersama klub raksasa Spanyol tersebut tampak begitu menjanjikan karena ia langsung memeprsembahkan trofi Copa del Rey dan gelar ke 10 Liga Champions yang sudah dinantikan selama 12 tahun.

Akan tetapi sayangnya pada musim 2014-2015 ini Carlo Ancelotti gagal mewujudkan impian publik Madrid karena mereka gagal mendapatkan trofi. Tak satupun trofi yang berhasil mereka bawa pulang. Dan akhirnya mantan pelatih Chelsea tersebut akhirnya dipecat.

Walau begitu, Raul Gonzales yang saat ini masih memegang gelar sebagai top scorer sepanjang masa Real Madrid dengan torehan 323 gol tersebut, berpendapat bahwa prestasi Carlo Ancelotti di Real Madrid sangat bagus, sehingga ia pantas diberikan aplaus.

Dalam sebuah wawancara dengan AS, pria yang saat ini membela New York Cosmos tersebut berkata bahwa tak ada satu orang pun yang bisa menyangkal bahwa Carlo Ancelotti melakukan pekerjaan yang sangat hebat. Pemain berusia 37 tahun ini juga berkata bahwa sang pelatih pantas mendaptakan terima kasih atas segala pekerjaan yang telah ia lakukan di Real Madrid.

crownbola

 

Raul Gonzales Ingin Real Madrid Menatap Ke Depan

 

Lebih lanjut, Raul Gonzales berpendapat bahwa saat ini Real Madrid harus menatap ke depan untuk mencari jalan keluar terbaik sehingga mereka bisa mengisi kekosongan yang telah ditinggalkan oleh pelatih berusia 55 tahun ini.

Raul Gonzales yang sempat bermain di Schalke 04 dan Al Sadd setelah meninggalkan Santiago Bernabeu ini juga mengutarakan pendapatnya, bahwa musim berakhir tanpa gelar tentu adalah situasi yang sulit bagi klub. Apalagi juga akan ada pergantian pelatih dan pemain sesudahnya. Akan tetapi Raul Gonzales yakin bahwa hal tersebut normal di Real Madrid.

Hingga saat ini masih belum pasti siapa yang akan menggantikan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Cristiano Ronaldo dan kawan- kawan. Namun Rafael Benitez digadang- gadang akan mengisi posisi tersebut. Apalagi Rafael Benitez baru- baru ini mengumumkan ia telah mengundurkan diri dari Napoli.