Raymond Domenech, mantan pelatih tim nasional Perancis berpendapat agar sebaiknya Hugo Lloris tidak pindah dari klubnya saat ini, Tottenham Hotspurs. Memang belakangan santer terdengar bahwa Hogo Lloris akan pindah ke Manchester United dan akan merumput di Old Trafford musim depan.

Akan tetapi menurut Raymond Domenech, Manchester United bukanlah klub besar Inggris. Ia menyerbut bahwa The Red Devils mungkin memang klub bagus, akan tetapi sama seperti Tottenham Hotspurs, mereka bukan klub terbesar di Premier League.

Raymond Domenech malah menyarkan agar Hugo Lloris mempertimbangkan untuk bermain di klub seperti Chelsea, Arsenal atau Manchester City, yang menurut Raymond Domenech adalah klub yang lebih besar.

Ia juga memaparkan bahwa Manchester United memang telah berhasil lolos ke play off Liga Champions karena mereka finis di peringkat empat besar Premier League pada musim lalu. Akan tetapi hal tersebut tak membuat ada perbedaan signifikan antara The Red Devils dengan Tottenham Hotspurs.

Raymond Domenech menambahkan bahwa menurut pandangannya klub terbesar di Premier League adalah Chelsea, Arsenal dan juga Manchester City. Manchester United tak termasuk dalam salah satunya.

crownbola

 

Raymond Domenech Sempat Melatih Hugo Lloris

 

Raymond Domenech tentu sangat peduli dengan kelanjutan karir Hugo Lloris. Pasalnya ia adalah pelatih yang telah memberikan debut internasional pada Hugo Lloris pada tahun 2008 lalu. Dan hingga saat ini, Hugo Lloris masih menjabat sebagai kapten Les Blues, tim nasional Perancis.

Mantan pelatih tim nasional Perancis ini juga berkata bahwa menurutnya Hugo Lloris adalah kiper yang sangat bagus. Dan oleh karena itu sudah seharusnya ia bermain untuk klub terbaik. Baik bila itu di Inggris, Perancis, Spanyol atau pun Italia.

Belakangan isu mengenai kepindahan penjaga gawang tim nasional Perancis tersebut ke Old Traffod memang santer terdengar. Pasalnya The Red Devils tengah berusaha mengantispasi bila saja kiper andalan mereka, David De Gea, jadi pindah ke Spanyol.

Namun kepastian mengenai hal ini baru akan bisa diketahui apabila transfer David De Gea juga sudah terlaksana. Akan tetapi hingga saat ini masih belum ada titik terang mengenai masa depan David De Gea.