Real Madrid menutup pertandingan terakhir liga spanyol kompetisi 2014-2015 di markas Santiago Bernabeu dimana madrid menang telak dengan skor akhir Real Madrid 7-3 Getafe. Hasil akhir yang fantastis tersebut menjadi hiburan bagi suporter mereka yang baru saja kecewa akibat kekalahan atas Barcelona dalam perebutan gelar juara la liga spanyol.

Cristiano Ronaldo tampil gemilang dengan menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak hattrick di babak pertama dimana prestasi ini sekaligus memecahkan rekor gol yang diciptakan musim lalu dengan total 61 gol dari 54 penampilannya di Real Madrid. Rekor ini mengalahkan catatan agen bola sbobet musim lalu dengan 60 gol dalam 55 pertandingan.

 

Babak I Real Madrid 3-3 Getafe

 

Real Madrid mendapatkan perlawanan sengit dari awal pertandingan dimana Getafe terus menekan tuan rumah. Akan tetapi usaha mereka justru gagal dan bahkan harus kebobolan di menit ke-13 dimana Cristiano Ronaldo memanfaatkan umpan Marcelo yang disambut dengan sundulan terarah ke dalam gawang lawan.

sbobet casino online

Getafe yang ketinggalan berusaha mengejar ketinggalan dengan peluang Sergio Escudero pada menit 22 melalui tendangan keras kaki kiri dari luar area penalti yang langsung membobol gawang Iker Casillas.

Kejutan berikutnya diterima Real Madrid 4 menit kemudian setelah Diego Castro memanfaatkan umpan Pedro Leon yang langsung membawa Getafe unggul dengan skor 1-2.

Real Madrid yang dipermalukan lawannya langsung merubah tempo permainan dan mulai berusaha mengejar ketinggalan. Peluang itu pun membuahkan hasil setelah CR7 melakukan tendangan bebas 6 menit kemudian. Skor imbang membuat Ronaldo semakin bersemangat, ditambah dia harus memecahkan rekornya musim lalu membuatnya

Real Madrid unggul setelah Ronaldo berhasil menyelesaikan peluang penalti yang diperoleh dengan baik setelah Javier Hernandez dijatuhkan Vigaray di kotak penalti.

Menjelang pertandingan berakhir team tamu justru berhasil menyamakan kedudukan melalui Lacen sehingga peluit babak pertama berakhir agen bola mencatat hasil imbang 3-3.

 

Babak II Real Madrid 7-3 Getafe

 

Real Madrid tetap bermain lepas dengan menyerang lawannya pada babak kedua dimana James Rodriguez melakukan tendangan bebas yang berakhir  gol untuk Real Madrid. Menit ke-58 Ronaldo diganti Martin Odegaard setelah berhasil memenangkan trofi El Pichichi dan mengalahkan rekornya musim lalu.

Gol tambahan dicetak Real Madrid melalui Jese Rodriguez menit 71 dan memasuki injury time Marcelo mencetak gol penutup. Hingga pluit akhir berbunyi agen prediksi bola mencatat skor akhir Real Madrid 7-3 Getafe.