Real Madrid, melalui presiden Florentino Perez akan mengumumkan kapan kepastian pelatih Carlo Ancelotti melalui konfrensi pers pada hari senin jam 18:00 jam setempat.

Carlo Ancelotti mengarahkan Real Madrid ke jalan kemenangan bersama di Liga Champions dan Copa del rey pada musim terakhir, sebelumnya melihat rekor klub 22 kemenangan ditengah jalan kampanye liga berjalan.

Real Madrid kalah dari Barcelona dua poin di La Liga, Read Madrid dikalahkan di semi final Liga Champions.Meski begitu pada agen prediksi bola Christiano Ronaldo berkata bahwa dia mendukung Carlo Ancelloti untuk tetap ada di real Madrid. Christiano Ronaldo juga berkicau pada twitternya,

Pelatih yang baik dan pribadi luar biasa. Semoga kami masih bisa bersama Carlo Ancelotti musim depan.

James Rodriguez juga memperingati bahwa memecat orang yang membawa Real Madrid sampai posisi 10 besar pada Liga tahun lalu akan mendatangkan keributan didalam klub Real Madrid.

sbobet casino online

Bagaimanapun, Madrid terkalahkan saat musim semi dimana dipecahkan oleh Barcelona saat menjatuhkan mereka dari puncak klasemen La Liga, Copa Del Rey kalah di tangan Atletico Madrid dan Liga Champions kalah digenggaman Juventus.

Florentin Perez membuat janji untuk bertemu dengan Carlo Ancelloti pada senin sore untuk memberi keputusan. Menurut sumber informasi agen bola online menyatakan bahwa tidak ada kemungkinan lain daripada memecat Carlo Ancelloti.

Carlo Ancelotti telah menahan semua permintaan dari klub lain, permintaan dari klub dari Italia, Inggris dan Jerman dengan AC Milan bahkan mengirimkan CEO Andriano Galliani ke Madrid untuk bertemu dengan bss mereka, Carlo Ancelloti akan melakukan operasinya di Kanada pada musim panas ini, pria berumur 55tahun ini lebih memilih untuk beristirahat terlebih dahulu.

Carlo Ancelotti berharap utuk pengganti sebagai pelatih Madrid oleh Rafael Benitez, dimana kontrak Benitez akan berakhir pada bulan juni ini.

 

Real Madrid beserta musim bersama Carlo Ancelloti

 

Tanggal lahir : 10 Juni 1959 (55 tahun)

Tempat kelahiran : Reggiolo

Kebangsaan : Italy

Posisi : Pekatih / Manager

Pertandingan bersama Real Madrid saat dipegang oleh Carlo Ancelloti :

  • Guinness International Champions Cup
  • Copa Del Rey
  • Primera Division
  • Super Cup
  • Liga Champions
  • Super Cup UEFA