BANDAR BOLA

Robert Lewandowski adalah pemain Bayern Munchen, ia lahir pada 21 Agustus 1988 di Warsawa, Polandia. Mengawali karier pada sepakbola junior di klub Varsovia Warsaw, pada tahun 2005 ia bermain di tingkat senior.

Tahun 2014 ia bergabung bersama klub Bayern Munchen, merupakan salah satu klub besar asal Jerman. Menduduki posisi penyerang dalam klub besar merupakan harapannya semenjak terjun ke lapangan hijau.

Pertandingan paruh musim antara Bayern Munchen vs Hamburger, berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah yaitu Bayern Munchen dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut telah menunjukan ketajaman Robert Lewandowski mencetak gol.

robert lewandowski kunci kemenangan atas hamburger
robert lewandowski kunci kemenangan atas hamburger

Robert Lewandowski Mencetak Dua Gol Ke Gawang Hamburger

Robert Lewandowski penampilan tim Bayern Munchen saat menghadapi Hamburger, sangat menguasai lapangan dengan perhitungan 70 persen penguasaan bola. Menurut agen prediksi bola, sejak peluit tanda pertandingan di mulai mereka agresif melakukan serangan.

Pada menit ke 39 terjadi pelanggaran di kotak pinalti tim Hamburger, membuahkan pinalti untuk tim tuan rumah. Hadiah dari pelanggaran, di berikan kepada Robert Lewandowski & mampu ia selesaikan dengan sempurna & tuan rumah unggul satu gol hingga paruh babak.

Laga kembali dilanjutkan, permainan semakin menarik karena tim tamu mulai sering melakukan serangan. Pada menit ke 53, Xavi Alonso membuat kesalahan & berakibat gol bunuh diri serta merubah skor menjadi imbang.

Berselang 8 menit, Bayern Munchen kembali unggul dengan terciptanya gol dari sepakan kaki Robert Lewandowski ke jaring gawang Hamburger & skor menjadi 2-1. Menjalani sisa waktu hingga peluit panjang, kedua tim berusaha untuk merubah kedudukan dengan melakukan umpan serta tembakan ke arah gawang. Namun hingga peluit panjang skor tak berubah & pertandingan berakhir dengan skor 2-1.

Meraih 3 poin dalam laga tersebut, membuat Bayern Munchen menduduki posisi pertama pada klasemen Bundesliga dengan perolehan 49 poin. Mereka yakin pada laga selanjutnya akan meraih hasil sama, demi mempertahankan posisi terbaik hingga akhir musim serta menjadi Juara.